Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / News Update / Jelang Laga Pamungkas Kualifikasi Piala Dunia Timnas VS UEA, Timnas Sudah Kebobolan 22 Gol
BANNER



BANNER

Jelang Laga Pamungkas Kualifikasi Piala Dunia Timnas VS UEA, Timnas Sudah Kebobolan 22 Gol

tabel klasemen kulifikasi Piala Dunia Grup G Zona Asia foto: afc.com/RBOnline

RB ONLINE – Kekalahan memalukan skuad Garuda dari Vietnam 0-4 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6) pukul 20.45 waktu setempat pada laga lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 memang menyesakkan. Dengan catatan kekalahan tersebut, membuat Timnas memperpanjang status tak pernah mengenyam sekalipun kemenangan.

Dari tabel klasemen yang dikeluarkan afc.com terlihat, Timnas baru mengemas 1 poin atas hasil imbang melawan Thailand. Sisanya, menelan 6 kali kekalahan. Selama laga kualifikasi, Timnas sudah kebobolan 22 gol berbanding dengan hanya memasukkan 5 gol.

BACA JUGA: Kalah Kelas, Indonesia 0 – Vietnam 4

Atas capaian di atas, praktis Timnas berada di posisi juru kunci di bawah Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam sebagai pemuncak grup sekaligus berpeluang besar melaju ke putaran kualifikasi lanjutan.

Dikutip dari PSSI.org pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong disela latihan mengaku tim bertekad memberikan hasil maksimal di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab (UEA). “Walaupun kita mengalami kekalahan dari Vietnam, tetapi kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, dengan begitu kita harus memperbaharui suasana tim, sehingga saat nanti melawan UEA kita bisa memberikan hasil positif,” katanya. Baca Selanjutnya >>>

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pebalap Muda Binaan AHRT, Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

JAKARTA – Mario Suryo Aji akan melanjutkan perjuangannya dalam gelaran FIM CEV Moto3 Junior World …

%d blogger menyukai ini: