Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Datang ke Rumah, Korban Malah Ajak Pelaku Mabuk Tuak Bareng
BANNER



BANNER

Datang ke Rumah, Korban Malah Ajak Pelaku Mabuk Tuak Bareng

Setelah istri tersangka menceritakan kejadian tersebut, tersangka pun emosi, namun oleh istrinya melarang tersangka berbuat kalap terhadap Rawi. Akhirnya tersangka pun membawa istrinya pulang ke Kabupaten Rejang Lebong (RL) ke rumah keluarganya beberapa hari guna menenangkan diri.

“Saya bawa istri saya pulang ke Curup (RL), sembari menenangkan diri. Kebetulan juga keluarga di Curup sedang ada hajatan. Karena istri saya menghindari saya emosi,” jelas DN. BACA JUGA: Sesalkan Kasus Bayi Dibuang, Dewan Kota Ingatkan Remaja Harus Jaga Diri

Setelah beberapa hari di Curup, DN bersama istri dan anaknya pulang kembali ke kontrakan mereka di Desa Sukamerindu. Selang sehari setelah pelaku dan istrinya pulang ke rumah, korban kemudian datang ke rumah pelaku.

“Selang sehari, dia (korban) datang ke rumah. Nggak tau mau ngapain, karena kami pun tidak pernah mengundangnya. Saat itu saya sedang bekerja membuat tali anjing,” ujarnya.

Saat korban datang, DN mengakui dirinya tidak begitu respect terhadap korban. Dia memilih banyak diam karena menahan emosi dan mencegah terjadi keributan. Namun setelah berapa lama, korban pun menyuruh DN untuk membeli tuak. Baca Selanjutnya >>>

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pajak Sembako Belum Diterapkan Dalam Waktu Dekat

RB ONLINE – Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo memastikan, bahwa pemerintah …

%d blogger menyukai ini: