Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Datang ke Rumah, Korban Malah Ajak Pelaku Mabuk Tuak Bareng
BANNER



BANNER

Datang ke Rumah, Korban Malah Ajak Pelaku Mabuk Tuak Bareng

“Saat itu pikiran saya sudah beda. Saya membeli tuak disuruhnya, sementara istri saya tinggal di rumah bersama dia. Saya khawatir saat saya pergi beli tuak, istri saya kembali diperkosanya. Maka dari itu saya suruh istri dan anak saya pergi dulu ke rumah saudara,” tambahnya.

BACA JUGA: Sampah Jadi Penyebab Banjir, Dewan Kota Ingatkan Dinas Lingkungan Hidup

Kemudian DN pun pergi membeli tuak. Karena tidak tahu tempat membeli tuak, DN pun menyuruh rekannya pergi membeli. Sementara ia menunggu di pinggir jalan. Setelah dapat tuak, DN pun kembali pulang ke rumahnya dan kemudian menuangkan tuak ke dalam gelas untuk korban.

 “Sudah saya tuang, saya tawari dia (korban) untuk minum. Selanjutnya dia mengambil gelas satu lagi, dan mengajak saya minum. Namun saya sudah lama berhenti minum miras, sehingga saya menolak,” ujar DN.

 Akhirnya korban memilih minum tuak sendirian. Sedangkan DN kembali bekerja membuat tali anjingnya. Setelah menghabiskan 2 gelas tuak, korban pun tidur-tiduran di atas kasur rumah DN.  Kemudian korban menyuruh pelaku menghidupkan musik dari VCD.

 “Setelah menghidupkan VCD, di sanalah saya mulai menusuk korban. Sekali tusukan saat dia terbangun, kemudian lari keluar minta tolong. Saya yang emosi pun mengejar dia. Dia sempat melawan dan berkelahi dengan saya. Tapi saya yang emosi terus menikamkan pisau yang saya pegang ke badan dia. Entah berapa kali, saya tidak ingat,” jelas DN. Baca Selanjutnya >>>

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pajak Sembako

Oleh: Dahlan Iskan UNTUNG dokumen publik ini bocor. Diskusi publik pun bisa terjadi –meskipun kacaunya …

%d blogger menyukai ini: