Kamis , 2 Desember 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Diduga Depresi, Warga Maje Gantung Diri

Diduga Depresi, Warga Maje Gantung Diri

TEWAS TERGANTUNG: Warga Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur saat ditemukan warga sudah meninggal dalam posisi tergantung. (Foto: Ist/RB)

 

KAUR – Warga Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan posisi tergantung.

Mayat yang diduga bunuh diri tersebut adalah Edi Sopan (20) warga desa setempat. BACA JUGA: Diduga Kesal Dicerai Suami, Ibu Kandung Aniaya Balita Hingga Tewas

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru S Tr.K, mengatakan, saat ditemukan Edi sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dan leher terlilit tali nilon yang diikat di kayu penyangga plafon.

“Korban saat di temukan oleh warga setempat sudah tidak bernyawa, dengan posisi tergantung dengan tali nilon yang diikat di plafon,” kata Cahya.

Ditambahkan Cahya, korban diduga kuat melakukan tindakan bunuh diri, lantaran depresi karena kakak perempuannya mengalami gangguan jiwa sehingga dirawat di Rumah Sakit Jiwa Soeprapto Provinsi Bengkulu. Baca Selanjutnya >>>

Berita Lainnya

Dijanjikan Tender Proyek, Uang Rp 50 Juta Raib Ditipu Rekan

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com- AN (57) warga Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu melaporkan dugaan …