Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Bertambah 18 Orang
BANNER



BANNER

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Bertambah 18 Orang

Susilwaty

 

BENGKULU – Kasus Covid-19 di Kota Bengkulu kembali naik. Hari ini terdapat penambahan kasus  baru sebanyak 18 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Kasus baru ini tersebar di 8 Kecamatan.

“Dari Kecamatan Selebar ada 6 orang yang tersebar di Kelurahan Pagar Dewa 2 orang, di Kelurahan Sukarami 2 orang, di Kelurahan Sumur Dewa 1 orang, di Kelurahan Bumi Ayu 1 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty.

Kemudian, lanjut Susilawaty, terdapat kasus baru di Kecamatan Singaran Pati ada 4 orang yang tersebar di Kelurahan Padang Nangka 2 orang, di Kelurahan Timur Indah 2 orang. Lalu di Kecamatan Gading Cempaka ada 3 orang yang tersebar di Kelurahan Cempaka Permai 1 orang, Kelurahan Padang Harapan 1 orang, Kelurahan Sidomulyo 1 orang.

Selain itu, terdapat juga kasus baru di Kecamatan Ratu Samban ada 1 orang di Kelurahan Padang Jati. Di Kecamatan Ratu Agung ada 1 orang di Kelurahan Tengah Padang. Di Kecamatan Teluk Segara ada 1 orang di Kelurahan Semarang, di Kecamatan Sungai Serut ada 1 orang di Kelurahan Semarang. Terakhir di Kecamatan Muara Bangkahulu ada 1 orang yang tersebar di Kelurahan Bentiring.

“Kembali kami ingatkan masker jangan lepas masker di tempat keramaian, karena Covid-19 ini belum usai,” imbuh Susilawaty. (cw1)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pencairan Uang Makan ASN Berpotensi Dirapel, Sekda: Kita Pastikan Ada Anggarannya

BENGKULU – Sejak Januari lalu, jatah uang makan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah …

%d blogger menyukai ini: