Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Menangkan 10 Android di IO Perfumery Bengkulu, Berlaku Sampai 10 Juli
BANNER



BANNER

Menangkan 10 Android di IO Perfumery Bengkulu, Berlaku Sampai 10 Juli

IO PERFUMERY: Team IO Perfumery Bengkulu, saat soft opening outlet di Jalan Jati Kelurahan Sawah Lebar tepatnya di sebelah Hotel Santika, Kamis (10/6). Menangkan 10 Android di promo Juni-Juli 2021. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Soft Opening hadirnya Identic Original (IO) Refill Perfumery dibawah naungan PT. HBA Bengkulu, merk salah satu outlet penjualan refill parfum dengan tagline “Perfect Smelling”, sukses digelar Kamis (10/6). Soft opening itu digelar secara serentak di Provinsi Bengkulu, ditandai dengan dibukanya outlet IO Refill Perfumery di beberapa tempat di Provinsi Bengkulu. Untuk di Kota Bengkulu outletnya berada di Jalan Jati di samping Hotel Santika.

Pimpinan PT. HBA Bengkulu selaku supplier produk IO Refill Perfumery, Adhe Nower menjelaskan, wewangian berupa parfum sudah menjadi kebutuhan untuk semua kalangan. Sebab, selain membuat lebih percaya diri, parfum juga dapat mewakili karakter dan kepribadian seseorang.

Nah, melihat kebutuhan parfum yang beragam sesuai dengan karakter pemakainya, di IO Perfumery tempat yang tepat untuk mendapat semua varian parfum. Kualitas dan kuantitas parfum menjadi jaminan serta harga sangat pas dengan kualitas yang dijaminkan. Ditambah lagi, interior outlet IO Perfumery sangat nyaman dan elegan.

“Untuk mendapatkan varian parfum ada di IO Perfumery, kita menjamin kualitas dan kuantitas yang memuaskan, ketahanan kualitas kisaran 8 jam, aroma parfum masih kita jamin. Soal harga pastinya sangat pas dengan yang kita jaminkan, pecinta parfum bisa menjadikan IO Perfumery salah satu referensi untuk mendapatkan parfum dengan harga yang terjangkau namunkualitas yang memuaskan. Interior oulet pun kita buat sangat elegan dan nyaman, sehingga pelanggan yang berkunjung merasa betah dan nyaman, bahkan kita suguhkan kopi dan teh hangat sembari memilih varian dan racikan parfum,” ujar Adhe.

Dari pantauan Rakyat Bengkulu, saat soft opening outlet IO Perfumery Kota Bengkulu, antusias warga untuk mendapatkan parfum sangat tinggi. Terlihat dengan baru dibukanya outlet, pecinta parfum sudah berdatangan untuk membeli parfum ditambah lagi dengan adanya promo yang menarik.

Apa saja promonya? Dibeberkan Digital Creative Benny Arisandy didampingi Ferry Hazlina, selaku Manager Operasioanl PT HBA Bengkulu, di soft opening outlet IO Perfumery ini, mulai tanggal 10 Juni sampai 10 Juli 2021 disediakan kupon undian di outlet IO Perfumery Kota Bengkulu. Kupon itu untuk memenangkan hadiah berupa 10 unit Android.

Caranya sangat mudah, setiap belanja parfum senilai Rp 50 ribu, pelanggan akan mendapatkan souvenir menarik serta 1 kupon undian, berlaku kelipatan. Isi kupon undian, masukkan ke kotak undian lalu follow Instagram identic_original.

“Kupon tidak terbatas, ayo belanja parfum di IO Perfumery. Dapatkan dan isi kupon hadiahnya, menangkan 10 Android.! semakin banyak kuponnya, semakin besar kesempatan untuk menangkan hadiahnya. Untuk pengundian akan kita gelar tanggal 10 Juli 2021 secara langsung atau live streaming di Instagram identic_original dan promo ini hanya berlaku di outlet IO Perfumery Kota Bengkulu saja,” promo Benny. (van)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Ikhtiar Melawan Pandemi

  BENGKULU – Keluarga besar RB Media Group sudah memfasilitasi dan melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap …

%d blogger menyukai ini: