Jumat , 11 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Sekolah Tatap Muka Mulai Tahun Ajaran Baru di Kota Bengkulu, Bertahap
BANNER



BANNER

Sekolah Tatap Muka Mulai Tahun Ajaran Baru di Kota Bengkulu, Bertahap

Nopri W Aksa

 

BENGKULU – Tahun ajaran baru nanti, SD, SMP di Kota Bengkulu kembali akan melaksanakan sekolah tatap muka. Karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 maka Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaannya pun masih dilakukan secara bertahap. Siswa shift-shiftan atau bergantian datang ke sekolah.

“Sesuai Perwal Walikota Bengkulu yang sudah kita edarkan, semua sekolah sudah boleh melakukan KBM tatap muka. Dengan tentunya mengantongi dulu surat izin rekomendasi dari gugus tugas Covid-19,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Nopri W Aksa

Lanjut Nopri, namun untuk tahap awal sekolah tatap muka ini belum dilakukan secara penuh, baru 50 persen baik tatap muka dan daring. Siswa dijadwalkan bergantian datang ke sekolah untuk belajar secara langsung. Apabila tidak ada muncul klaster baru dari sekolah tatap muka ini, maka baru dilakukan secara keseluruhan dengan mengutamakan prokes.

“Tahap awal ini sekolah tatap muka akan dilakukan “shift-shiftan”, 50 persen, 50 persen dulu. Baru nanti lihat perkembangan lagi. Dan tim pengawas akan selalu memantau pelaksanaan prokes disetiap sekolah,” tukas Nopri. (cw1)

Baca Juga: Dewan Kota Bengkulu Dukung Sekolah Tatap Muka

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pencairan Uang Makan ASN Berpotensi Dirapel, Sekda: Kita Pastikan Ada Anggarannya

BENGKULU – Sejak Januari lalu, jatah uang makan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah …

%d blogger menyukai ini: