Jumat , 11 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Maudy Ayunda Lulus S-2 Stanford University
BANNER



BANNER

Maudy Ayunda Lulus S-2 Stanford University

Foto: Instagram Maudy Ayunda

STANFORD – Artis Maudy Ayunda membawa kabar bahagia. Dia dinyatakan lulus dari pendidikan magister Stanford University, Standford, California. Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994, tersebut mengunggah fotonya saat menjalani wisuda kemarin (9/6). ”Aku sudah lulus!” tulis Maudy dalam caption foto dirinya yang mengenakan baju wisuda di atas kebaya merah rancangan Didiet Maulana dengan rambut disanggul modern.

Dia juga menuliskan gelarnya di sebelah namanya menjadi Ayunda Faza Maudya BA MA MBA. Kedua orang tua bersama adiknya turut mendampingi untuk menjalani momen tersebut. ”Terima kasih untuk mereka yang memberi cinta dan dukungan tanpa syarat,” ujarnya di unggahan itu.

Dia menuturkan, banyak pelajaran serta pengalaman unik dan tak terduga yang telah dilalui selama di sana. Terutama saat pandemi Covid-19 melanda dunia satu tahun belakangan. ”Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam. Kelas Zoom dan wajib masker,” jelasnya.

Kondisi itu jelas mengubah tata cara belajar dan berinteraksi Maudy dengan rekan. Dia selalu menjalani protokol kesehatan yang ditetapkan. Pemain film Habibie dan Ainun 3 itu dituntut untuk bisa mengambil sejumlah keputusan dengan waktu singkat. ”Saya harus memutuskan dengan cepat dan tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting bagi saya,” ujarnya.

Maudy mengaku bersyukur atas pencapaiannya yang berhasil mendapatkan gelar ganda di bidang pendidikan dan bisnis. ”Saya bersyukur untuk setiap hal. Merupakan hal yang sangat luar biasa untuk bisa berjalan di lorong ini. Semoga bisa membaktikan ini semua ke depannya,” tutur Maudy. (shf/c12/ayi)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Diangkat dari Kisah Nyata, The Conjuring: The Devil Made Me Do It Tampil Lebih Liar

MELANJUTKAN Universe film The Conjuring, seri ketiga bertajuk The Conjuring: The Devil Made Me Do …

%d blogger menyukai ini: