Minggu , 25 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Inspiring / Ipda Nyarna Sosok Penggagas Program Bedah Rumah Hingga Diundang Menjadi Motivator

BANNER


BANNER

Ipda Nyarna Sosok Penggagas Program Bedah Rumah Hingga Diundang Menjadi Motivator

TERIMA PENGHARGAAN: Ipda Nyarna saat menerima penghargaan serta ditunjuk langsung sebagai narasumber motivator di Pusdik Binmas Lemdiklat Polri, Semarang.

 

BENGKULU – Program Bedah Rumah yang digagas Ipda Nyarna, SE mulai menasional. BACA JUGATingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Bagi Nelayan dan Petani Bengkulu

Setelah berhasil mewujudkan puluhan rumah layak huni bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, kali ini programnya menjadi inspirasi bagi anggota Polri di berbagai wilayah.

Seperti yang dilaksanakan belum lama ini, Ipda Nyarna terlibat dalam bedah rumah milik Bapak Wagimin Desa Beringi, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Program ini atas inisiasi dan kerjasama dengan Pusdik Binmas dan SIP angkatan 50 dan Polres Semarang.

Rumah kemudian diresmikan secara langsung oleh Kapusdik Binmas Kombespol. Drs. Markilat Heru Prasetyo dengan didampingi, Bupati, Kapolres serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Saat dikonfirmasi Ipda Nyarna mengaku senang Program Bedah Rumah yang dimulai sejak ia bertugas di Sat Binmas Polres Bengkulu dapat meluas hingga sekarang.

“Alhamdulillah kemarin berkesempatan untuk meresmikan program bedah rumah dan pembagian sembako di Semarang. Semoga program baik ini dapat meluas lagi hingga setiap provinsi,” ucapnya.

BACA JUGATagih Tunggakan Pajak, Minta Pemkot Bengkulu Tegas

Atas dedikasinya, perwira pertama yang sekarang menjabat sebagai Pamin SDM Polda Bengkulu ini diganjar penghargaan serta ditunjuk langsung sebagai narasumber motivator di Pusdik Binmas Lemdiklat Polri, Semarang pada Sabtu (11/6).

Ia dipercaya untuk memberikan materi kepada peserta dikbangpers perwira pertama Manajemen Fungsi Teknis Binmas dan bintara Bhabinkamtibmas.

Di hadapan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 50 ia mengajak siswa SIP untuk meningkatkan kepedulian sosial setelah dilantik dan kembali ketempat kerjanya masing-masing. (rls)

Berita Lainnya

Pilrek Unib, Muncul 10 Nama

BENGKULU – Panitia pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Bengkulu (Unib) periode 2021-2025, menetapkan 10 hasil penjaringan …

%d blogger menyukai ini: