Selasa , 27 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Pedagang Panorama Protes Gerai Modern Berdiri di Pasar Tradisional

BANNER


BANNER

Pedagang Panorama Protes Gerai Modern Berdiri di Pasar Tradisional

DIPROTES: Gerai waralaba modern yang berada di tengah Pasar Panorama Kota Bengkulu dikeluhkan pedagang. (Foto: Cinny/RB Online)

 

BENGKULU – Salah satu syarat mendirikan gerai modern adalah tidak boleh berada di dekat pasar tradisional dengan jarak 200 meter. Namun, peraturan tersebut nampaknya tak berlaku di Pasar Panorama Kota Bengkulu. Lantaran berdiri bangunan Indomaret tepat di tengah kawasan Pasar Panorama. Hal ini membuat para pedagang resah.

“Kita jualan kebutuhan sehari-hari juga. Cuma bedanya kita tidak pakai AC. Kalau untuk harga, murah harga kami,” kata pedagang manisan di Pasar Panorama Isni Fatimah, Kamis (18/6).

Untuk diketahui keberadaan gerai modern ini sudah ada sejak tahun 2018. Para pedagang pun heran, di tengah pasar ada gerai modern. “Kami tidak takut kalah saing, cuma tidak logis saja gerai modern berada di tengah pasar. Bisa tidak gerai itu pindah,” tambah Isni.

Selama berdirinya gerai modern tersebut, sepengetahuan Isni belum pernah pihak mana pun yang menegur keberadaan gerai modern itu. “Kalau bisa dipindahkan, pindahkan saja karena tidak enak saja lihatnya. Masih banyak tempat-tempat yang lain tidak harus di pasar tradisional,” tukasnya. (cw1)

Berita Lainnya

Promo Honda Vario 125 di Vesta Vaganza, Ayo Beli Berlaku Hingga Akhir Juli

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan promo spesial untuk pembelian Honda Vario 125 hingga akhir …

%d blogger menyukai ini: