Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Punya Uang Rp 4 M? Silahkan Tawar Rumah Anisa Bahar

BANNER


BANNER

Punya Uang Rp 4 M? Silahkan Tawar Rumah Anisa Bahar

 

anisa bahar
RUMAH: Begini penampakan rumah Annisa Bahar yang dijual melalui proses lelang. foto:IST/JPG/RBOnline

RB ONLINE –  Pedangdut Annisa Bahar menegaskan serius mau menjual rumah. Dia menyampaikan, hasil penjualan rumah akan dialokasikan untuk membantu masyarakat tidak mampu terpapar Covid-19 supaya bisa menjalani pengobatan.

BACA JUGA: Lihat!! Usai Lahiran, Tubuh Zaskia Gotik Tetap Aduhai

Bukan sensasi. Apa yang dilakukan adalah bentuk keseriusan dirinya dengan menjual rumahnya melalui proses lelang. Foto luar penampakan rumahnya pun dibagikan, supaya bisa menjadi pertimbangan untuk calon pembeli yang tertarik.

Berdasarkan foto yang diterima JawaPos.com, rumah Annisa Bahar terlihat berada di pinggir jalan raya dan rumahnya berada di posisi hook. Rumah itu dijual melalui proses lelang seharga Rp 4 miliar.

Rumah Annisa Bahar memiliki luas tanah 333 meter persegi, memiliki 4 kamar dan 1 kamar pembantu. Rumahnya juga memiliki garasi yang muat 6 unit mobil. Lokasinya terletak di Jakarta, namun alamat detailnya hanya akan diungkap kepada calon pembeli yang serius.

“Alamatnya nanti saja kalau ada pembeli yang serius. Takutnya malah banyak yang datang,” katanya dikutup dari JawaPos.com, Selasa (6/7).

Annisa Bahar mau menjual rumahnya karena masih punya rumah lain untuk ditempatinya bersama keluarga.

Dia menyatakan, rumah memang aset berharga, namun dia tidak bisa melihat orang-orang tidak mampu meninggal dunia usai terpapar Covid-19 karena tidak punya uang untuk berobat.

“Aku lebih sedih lagi ketika melihat banyak orang meninggal karena Covid. Dan aku lebih sedih lagi ketika melihat saudara saudara, aku gak bisa bantu. Itu yang membuat aku nggak ada rasa sayang untuk menjual rumah itu. Dalam pikiran aku gimana caranya bisa membantu orang sih,” kata Annisa Bahar melalui video.

Hatinya tergerak untuk melelang rumah demi membantu masyarakat kurang mampu. Salah satu alasannya, di dalam lingkaran keluarga dan pertemanan Annisa Bahar, banyak yang menderita Covid-19 namun tidak punya uang. Baca Selanjutnya >>>

Berita Lainnya

SMAN 2 dan SMKN 2 Lokasi Tes PPPK, Tes PPPK Guru Bisa 4 Hari

  ARGA MAKMUR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi sudah menerbitkan pengumuman SMA dan …

%d blogger menyukai ini: