Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Empat Tahanan Polres Rejang Lebong Kabur

BANNER


BANNER

Empat Tahanan Polres Rejang Lebong Kabur

TAHANAN KABUR: Inilah empat tahanan yang kabur dari sel tahanan Polres Rejang Lebong. Keempatnya yaitu, Darwin, Perli, Sudir dan Andi Mage (dari kiri atas)

CURUP – Penjaga tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu kecolongan. Informasinya ada empat tahanan kabur pada Minggu (11/7) dini hari lalu. BACA JUGA: Begini Cara Keempat Tahanan Kabur dari Polres RL

Masing-masing tahanan kasus narkoba dua orang, yaitu Darwin Mansyah Ade Putra Als Darwin Als Win (22) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur dan Andi Palepi Als Andi Mage (33) asal Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur.

Sedangkan dua lagi merupakan tahanan titipan Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) dalam kasus pemberian keterangan palsu dan kasus kepemilikan senjata api (senpi) rakitan.

BACA JUGA: Hujan Deras, Tiga Desa di Seluma Terendam Banjir, Jembatan Putus

Yaitu, Sudirmansyah Alias Sudir (25) warga Desa Bukit Batu Kecamatan PUT dan Perliansyah Alians Perli (32) warga Desa Bukit Batu Kecamatan PUT.

Saat ini Polres Rejang Lebong bersama Polsek jajaran, masih melakukan upaya perburuan dan penangkapan terhadap para tahanan yang berhasil kabur tersebut.

BACA JUGA: Pukuli Tetangga hingga Hidung Patah, Petani Diamankan Polisi

‘’Benar, kejadiannya jam tiga subuh. Total tahanan yang berhasil kabur sebanyak empat orang dan saat ini masih dalam pengejaran personil kita di lapangan,’’ kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH kepada RB.(dtk)

Simak Video Berita

Berita Lainnya

Kinerja Gemilang JamSyar di Masa Pandemi

    JAKARTA – Kinerja keuangan PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) pada tahun 2020 (audited oleh …

%d blogger menyukai ini: