Senin , 26 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Indonesia World Music Series 2021 Siap Digelar Virtual

BANNER


BANNER

Indonesia World Music Series 2021 Siap Digelar Virtual

BENGKULU, RB Online – Festival musik Indonesia World Music Series (IWMS) dipastikan akan digelar 17 Juli 2021 mendatang. Gelaran IWMS 2021 akan digelar secara virtual.

Direktur Festival IWMS wilayah Bengkulu Andika Eri Putra mengatakan, 10 group musik dari 9 wilayah siap tampil secara virtual untuk menyukseskan IWMS 2021 gelaran Root World Music Performance.

“Sekarang kami sedang memfinalkan semua persiapan untuk tanggal 17 Juli mendatang. Semoga tidak ada kendala berarti lagi. Event ini 100 persen digelar secara virtual,” kata pria lajang yang akrab disapa Dika ini.

IWMS series 2021 yang dikelola oleh Root World Music Performance mengangkat tema “Noise In Silence”. Selain menayangkan performance dari sepuluh kelompok tersebut, event ini juga akan dikemas dengan sesi talkshow yang menghadirkan narasumber berkompeten di bidang musik dan budaya dari lokal tuan rumah Bengkulu dan nasional. Festival Music Virtual ini akan disiarkan live streaming melalui Channel Youtube Indonesia World Music Series, Rakyat Bengkulu dan RBTV Camkoha mulai pukul 19.30 WIB.

“Dalam pelaksanaannya event ini didukung penuh media pilihan utama di Bengkulu yakni RB Online (rakyatbengkulu.com) dan RBTV. Kami berharap gelaran event ini dapat membangkitkan kembali musik etnik dan budaya Indonesia, terlebih di tengah pandemi kita harus tetap kreatif,” ujar pembina Teater Jengkal ini. (**)

Berikut 10 kelompok dari 9 wilayah Nusantara yang akan tampil di IWMS 2021:

1. B.E.S.O.K (Bengkulu)
2. Candasuara (Sumatera Barat)
3. Balaan Tumaan (Kalimantan Barat)
4.NSA Project Movement (Kalimantan Selatan)
5. Onedo Art Community (Sulawesi Barat)
6. SADI (Nusa Tenggara Barat)
7. GonGun and Friend (Jawa Tengah)
8. Ethno Progressive feat Sonklang (Jawa Barat)
9. Tukang Tabuh (Jakarta)
10. Bencoolen Dhol (Bengkulu)

Berita Lainnya

Right Issue BRI Disetujui, Holding Ultra Mikro Segera Terbentuk Beri Manfaat bagi Pelaku Usaha

    JAKARTA– Holding BUMN Ultra Mikro (UMi) sebagai rencana strategis pemerintah memperkuat ekosistem usaha …

%d blogger menyukai ini: