Jumat , 27 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Peristiwa / Nenek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

BANNER


BANNER

Nenek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

SUMUR: Di sumur ini lah Nenek Rahaya (89) warga Desa Kembang Seri ditemukan meninggal dunia. (Foto: Ist/RB)

SELUMA – Rahaya (89) warga  Desa Kembang Seri Kecamatan Talo ditemukan meninggal dunia di dalam sumur belakang rumahnya, Sabtu (17/7) sekitar pukul 06.25 WIB.

Salah satu anak korban Mahim mengatakan, kejadian bermula saat sang nenek buang air kecil. Lantaran penglihatannya sudah tak awas, korban terpeleset dan tercebur dalam sumur. Curiga karena nenek tak masuk lagi ke rumah, keluarga kemudian mengeceknya. Kemudian menemukan Rahaya sudah berada dalam sumur.

“Almarhumah sudah dalam kategori lansia, sudah pikun, dan sudah mengalami penurunan penglihatan sejak 8 tahun lalu yang lalu dan kondisi tubuhnya sudah membungkuk,” ujarnya.

Lanjutnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terkelungkup dan mengambang di permukaan air sumur. Melihat kejadian ini, keluarga korban kemudian meminta pertolongan para tetangga untuk mengevakuasi jenazah korban. Kemudian korban dikebumikan di TPU desa setempat

Anggota Polres Seluma pun sempat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), namun oleh pihak keluarga memutuskan korban untuk langsung dimakamkan.(juu)

Berita Lainnya

Terindikasi Proses Lahiran Bayi Dibuang Dibantu Bidan

  KEPAHIANG – Melihat kondisi bayi dibuang di liku sembilan saat pertama kali ditemukan warga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: