Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Remaja Jadi Korban Asusila, Sang Pacar Diamankan Polisi

BANNER


BANNER

Remaja Jadi Korban Asusila, Sang Pacar Diamankan Polisi

DIAMANKAN : Pemuda Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur berinisial Zu alias Ramon (32) diamankan Tim Opsnal Polres Rejang Lebong karena diduga berbuat asusila dengan anak masih dibawah umur.

 

CURUP – Tim Opsnal Polres Rejang Lebong (RL) berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial Zu alias Ramon (32) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur.

Pemuda ini diduga merupakan pelaku asusila terhadap pacarnya sendiri yang masih berusia 15 tahun, dan berstatus pelajar. BACA JUGA: Nenek Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Zu diamankan polisi setelah adanya laporan dari orang tua sang pacar yang sempat melaporkan kehilangan anak mereka. Namun setelah dicari, diduga lari bersama Zu alias Ramon karena hubungan mereka tidak disetujui oleh orangtua korban.

‘’Terduga pelaku saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,’’ terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Rachmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK kepada RB.

Ditambahkan Rachmat, mereka masih mendalami sejauh mana motif pelaku dalam melancarkan aksinya saat berbuat asusila kepada korban.

‘’Kasus ini awalnya orang tua korban melapor karena korban tidak pulang kerumah. Setelah diselidiki, diduga pergi bersama Zu alias Ramon dan diduga korban sudah menjadi korban pencabulan. Makanya orang tua korban melaporkan kasus ini ke Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong,’’ demikian Rachmat. (dtk)

Simak Video Berita

Berita Lainnya

Kerugian Tak Sampai Rp 100 Juta, Kejari Berencana Hentikan Pengusutan Proyek Mangkrak

SELUMA – Pengusutan dugaan korupsi pembangunan gedung baru kantor Dinas Pendidikan (Dispendik) Seluma, jalan di …

%d blogger menyukai ini: