Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Melawan Arus Berujung Tabrakan, Mahasiswi Meninggal di Rumah Sakit

BANNER


BANNER

Melawan Arus Berujung Tabrakan, Mahasiswi Meninggal di Rumah Sakit

Arief Abdullah

BENGKULU – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi kesehatan di Kota Bengkulu, YA (20) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu meninggal dunia, Senin (19/7) malam.

Setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ummi Kota Bengkulu akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. BACA JUGA: Petugas Temukan Cacing Hati pada Hewan Kurban

Peristiwa laka lantas yang dialami YA terjadi di Jalan RE Martadinata Simpang Bumi Ayu Kecamatan Kampung Melayu, Senin malam.

Berawal saat sepeda motor Honda Beat nopol BD 3571 SC yang dikendarai dua orang pelajar berinisial JU (17) dan DI (17) datang dari arah Simpang Kandis menuju Pagar Dewa.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Mio nopol BD 5182 HF yang dikendarai korban, beserta rekannya VV (20) datang dari arah berlawanan.

Pada saat di TKP Sepeda Motor Yamaha Mio BD 5182 HF berjalan dengan cara melawan arus dan pada saat bersamaan, datang sepeda motor Honda Beat BD 3571 SC sehingga terjadilah laka tersebut.

Akibatnya, keempat korban mengalami luka-luka dan lecet. Sementara korban YA mengalami luka berat pada bagian kepala, dan dada sehingga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ummi dan dikabarkan meninggal dunia.

“Dari peristiwa laka tersebut mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara untuk kedua kendaraan yang terlibat saat ini sudah kita amankan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Ipda Arief Abdullah ketika dikonfirmasi, Selasa (20/7).

Tidak hanya menyebabkan korban jiwa, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dan telah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Bengkulu.

Sementara untuk kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

 

Berita Lainnya

Alasan Sakit, Kades Tanjung Raman Mangkir

    BENGKULU TENGAH– Kades Tanjung Raman Kabupaten Bengkulu Tengah Dodi Erianto kemarin (23/7) mangkir …

%d blogger menyukai ini: