Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Tengah / Tiga Pejabat Eselon II di Bengkulu Tengah Segera Dilantik

BANNER


BANNER

Tiga Pejabat Eselon II di Bengkulu Tengah Segera Dilantik

PESERTA SELEKSI: Para peserta lelang jabatan eselon II bersama panitia seleksi. (Foto: Dok/RB)

 

 

 

BENGKULU TENGAH- Tiga pejabat eselon II hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau lelang terbuka jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) bakal segera dilantik, dalam bulan Juli ini.

Hal ini dikarenakan surat rekomendasi untuk melaksanakan pelantikan sudah didapatkan.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Alokasikan Anggaran Covid-19

“Pelantikan tiga nama yang terpilih untuk mengisi tiga jabatan hasil seleksi JPTP segera dalam waktu dekat,” kata Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si.

Tiga jabatan tersebut terdiri dari, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi (Disdagperinkop) dan UKM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terpilih dan melantik Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata masih kosong dan akan diisi sementara dengan seorang Pelaksana Tugas (Plt).

Ia menambahkan, pada saat ini tinggal menunggu instruksi langsung dari bupati kapan akan melakukan pelantikan terhadap tiga nama untuk mengisi tiga jabatan kosong tersebut.

Sebab bupati pada saat ini masih ada urusan, yang membuat pelantikan belum dilakukan, namun akan segera dilakukan dalam bulan ini.

“Mengenai surat rekomendasi dari KASN sudah terbit pada akhir Juni yang lalu. Dengan sudah adanya surat rekomendasi dari KASN ini, maka kita sudah diperbolehkan untuk melantik tiga nama terpilih untuk mengisi tiga jabatan yang sudah kita laksanakan seleksinya,” terangnya,

Sambung Lipi, untuk diketahui, penetapan tiga besar setiap jabatan sudah ditentukan oleh Pansel beberapa waktu yang lalu.

Untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), yaitu diposisi pertama Ir. Wijaya Atmaja, M.Si dengan nilai 85,88, posisi kedua Eddy Susila, S.STP, M.Si dengan nilai 84,30, posisi ketiga Muznaini, SH dengan nilai 77,76.

Kemudian untuk nama tiga besar di jabatan Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi (Disdagperinkop) dan UMKM, diposisi pertama Eddy Susila, S.STP, M.Si dengan nilai memperoleh 84,34, posisi kedua Sri Yurdaniah, SE, M.Si dengan memperoleh nilai 77,86 dan diposisi ketiga Sugeng Oswari, S.Kom, M.Si dengan memperoleh nilai 76,27.

Lalu, tiga besar jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), posisi pertama Adnan Kasidi, SE dengan memperoleh nilai 85,51.

Diposisi kedua Ir. Wijaya Atmajaya, M.Si dengan memperoleh nilai 85,40 dan posisi ketiga Yenda Syufriani, SH, M.Si dengan memperoleh nilai 81,41.

Sementara itu, untuk kekosongan Jabatan kepala Dinas Pariwisata (Dispar), pihaknya saat ini akan terlebih dahulu mengisi jabatan tersebut dengan jabatan Plt sembari menunggu instruksi dari Bupati, kapan akan dilaksanakan lelang jabatan terkait kekosongan tersebut. Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Alokasikan Anggaran Covid-19

    BENGKULU TENGAH- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) beberapa hari yang lalu diketahui menegur Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: