Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Curup Pos / 39 Positif Covid-19 di Rejang Lebong, Meninggal

BANNER


BANNER

39 Positif Covid-19 di Rejang Lebong, Meninggal

 

Syamsir

 

 

CURUP – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong (RL) kembali mencatat adanya penambahan jumlah kematian dari kasus positif Covid-19. Kemarin kembali tercatat ada dua kasus positif Covid-19 yang meninggal dunia. Ini disampaikan juru bicara Satgas Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten RL Syamsir, S.KM, M.KM kepada RB.

Dijelaskan Syamsir, masing-masing kasus konfirmasi positif meninggal dunia tersebut yaitu kasus 2.162 asal Kecamatan Curup Utara. Serta kasus 2.167 asal Kecamatan Curup Timur. Keduanya meninggal dunia di RSUD Curup saat sedang mendapatkan perawatan medis.

‘’Ada dua kasus konfirmasi positif meninggal dunia hari ini. Kedua pasien tersebut meninggal dunia di RSUD Curup,’’ sampai Syamsir.

Selain itu, kata Syamsir, mereka juga mencatat adanya penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak satu kasus. Yaitu kasus 2.171 seorang laki-laki berusia 53 tahun asal Kecamatan Binduriang dan dirawat RS dr. Sobirin Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

‘’Konfirmasi positif Covid-19 juga ada penambahan satu kasus dan dirawat di RS dr. Sobirin Lubuklinggau,’’ sambung Syamsir.

Dilanjutlkan Syamsir, mereka juga mencatat adanya penambahan kasus konfirmasi yang sudah selesai atau dinyatakan sembuh sebanyak 31 kasus. Masing-masing dari Kecamatan Curup Selatan 14 kasus, Curup Tengah 13 kasus dan Kecamatan Curup 4 kasus.

‘’Total ada 31 kasus tambahan selesai konfirmasi atau dinyatakan sembuh di tiga wilayah kecamatan berbeda,’’ lanjut Syamsir.

Ditambahkan Syamsir, total keseluruhan warga Kabupaten RL yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai angka 2.171 kasus dan yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 1.796 kasus. ‘’Sedangkan untuk kasus positif meninggal dunia mencapai 39 kasus dan konfirmasi positif masih dalam pengawasan sebanyak 336 kasus,’’ demikian Syamsir.(dtk)

Berita Lainnya

Alasan Sakit, Kades Tanjung Raman Mangkir

    BENGKULU TENGAH– Kades Tanjung Raman Kabupaten Bengkulu Tengah Dodi Erianto kemarin (23/7) mangkir …

%d blogger menyukai ini: