Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Honda / Apresiasi Tenaga Kesehatan Astra Motor Beri Promo Spesial

BANNER


BANNER

Apresiasi Tenaga Kesehatan Astra Motor Beri Promo Spesial

All New Honda Beat

BENGKULU – Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang di tengah pandemic saat ini, Astra Motor Bengkulu memberikan promo spesial khusus untuk tenaga kesehatan di Provinsi Bengkulu. Diantaranya adalah potongan angsuran untuk pembelian All New Honda Beat secara kredit hingga Rp 75 ribu per bulan ditambah potongan angsuran hingga 2 bulan. Adapun promo spesial ini bisa didapatkan mulai dari 23-31 Juli 2021.

“Segera kunjungi Dealer Honda terdekat atau hubungi contact center Astra Motor Bengkulu 0821 7949 6562,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

All New Honda Beat yang dikenal sebagai sepeda motor skutik yang irit dilengkapi dengan generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo khusus PPKM (Paket Periksa Keamanan Motor) dimana konsumen bisa mendapatkan layanan pemeriksaan oli mesin, busi, brake shoe, lighting system, aki, ban, hingga drive chain kit secara gratis. “Ingat, hanya di AHASS saja ya bisa mendapatkan layanan PPKM secara gratis, yuk kunjungi AHASS terdekat,” ajak Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar. (rls)

Berita Lainnya

Program Berbagi untuk Masyarakat, AHM Kembali Salurkan Bantuan di Masa Pandemi

JAKARTA – Melanjutkan program berbagi untuk masyarakat di masa pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) …

%d blogger menyukai ini: