Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Lansia 61 Tahun di Bengkulu Tengah Ditemukan Tewas Tergantung

BANNER


BANNER

Lansia 61 Tahun di Bengkulu Tengah Ditemukan Tewas Tergantung

TEWAS: Lansia bernama Sundoyo (61) warga Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya, Kamis (22/7). (foto: jeri/rb)

 

BENGKULU TENGAH – Pria Lanjut Usia (Lansia) atas nama Sundoyo (61), warga Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya. Kejadian ini diketahui oleh warga sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (22/7).

BACA JUGA: Asyik Main Judi Online, Dua Kurir Ganja Dibekuk

Kadun III Desa Taba Pasmah, Tria menjelaskan, Lansia ini memang tinggal sendirian di rumah karena istrinya memang sudah meninggal dunia. Kemudian untuk anak-anaknya sudah menikah semuanya sehinga tinggal di rumah masing-masing.

“Keseharian bapak ini memang pendiam, namun sering ikut kegiatan masyarakat. Menurut keterangan anaknya, ia baru ketemu dan menjenguk bapak ini jam 15.00 WIB Selasa kemarin (20/7), dan terakhir dilihat tetangga kemarin pagi” ungkapnya.

Saat ini mayat sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan dan visum. (jee)

Simak Video Berita

Berita Lainnya

Alasan Sakit, Kades Tanjung Raman Mangkir

    BENGKULU TENGAH– Kades Tanjung Raman Kabupaten Bengkulu Tengah Dodi Erianto kemarin (23/7) mangkir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: