Sabtu , 24 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Curup Pos / Razia Masker, 32 Warga Terjaring

BANNER


BANNER

Razia Masker, 32 Warga Terjaring

RAZIA: Kepala Satpol PP Kabupaten Rejang Lebong Achmad Rifai memimpin langsung razia masker di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Kecamatan Curup Timur kemarin.

CURUP – Tidak hanya terus melakukan pembubaran keramaian atau kerummunan serta pesta hajatan masyarakat yang masih membandel, Tim Gabungan Penegakan Hukum Satgas Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong (RL) juga mulai melakukan razia masker. Kemarin setidaknya ada 32 warga yang terjaring karena kedapatan tidak menggunakan masker.

Dijelaskan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rejang Lebong Achmad Rifai, SP kemarin, razia dilakukan di jalan lintas Curup-Lubuklinggau atau tepatnya di wilayah Kecamatan Curup Timur. Dari hasil razia, ada 32 warga yang terjaring karena tidak menggunakan masker saat berkendara maupun berjalan kaki melintas di kawasan tersebut.

Mereka, sambung Rifai, menurunkan personil sebanyak 26 orang mulai dari Satpol PP, personel Polres, personel Kodim 0409/RL, personel Denpom, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan personel dari BPBD Kabupaten Rejang Lebong. ‘’Razia kita lakukan di depan Kolam Renang Munatirta Kecamatan Curup Timur. Total yang terjaring sebanyak 32 orang termasuk beberapa pelajar SMA yang melintas,’’ sampai Rifai.

Ditambahkan Rifai, para pelanggar prokes tersebut dikenai sanksi mulai dari surat teguran, hukuman sosial seperti pushup, menyanyikan lagu nasional hingga menyapu jalan. ‘’Mereka ini kita catat identitasnya dan jika sampai tiga kali tercatat melakukan pelanggaran, maka sanksi denda akan diterapkan,’’ demikian Rifai.(dtk)

Berita Lainnya

Dua Tahanan Kabur dari Sel Polres Rejang Lebong Berhasil Diringkus

    CURUP – Upaya Polres Rejang Lebong (RL) yang menurunkan tim gabungan Satuan Reserse …

%d blogger menyukai ini: