Minggu , 25 Juli 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Tengah / Segera Lelang Jabatan Kadispar, Kepala BKPSDM: Bisa Jadi Tahun Ini

BANNER


BANNER

Segera Lelang Jabatan Kadispar, Kepala BKPSDM: Bisa Jadi Tahun Ini

Apileslipi

 

 

BENGKULU TENGAH– Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH sudah mengeluarkan Surat Perintah Tugas (SPT) Nomor 824/0121/BKPSDM-03/VII/2021 untuk Dewi Anggraini, S.Pd, M.Si sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Bengkulu Tengah. Dewi sendiri saat ini menjabat Sekretaris Dispar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si menjelaskan Dewi Anggraini akan menjabat sebagai Plt Kadispar hingga dilantiknya Kadispar definitif. Untuk pengisian jabatan kadispar ini masih melalui seleksi terbuka JPTP yang dilakukan oleh pansel. Mengenai waktunya tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan tahun ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan kadispar definitif.

“Mengenai lelang akan kita proses dahulu dan berkoodinasi dengan bupati dan sekda. Apabila mendapat persetujuan dari bupati, maka anggaran lelang jabatan kadispar ini akan kita ajukan pada APBDP. Lebih cepat lebih bagus, sehingga jabatan tersebut tidak lama kosong,” ungkapnya.

Sambung Lipi, dengan sudah ditunjuknya Plt kadispar, ia berharap yang bersangkutan bisa memimpin dan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh kadispar yang lama. Semoga semua program yang belum berjalan bisa sukses dan lancar.

“Kita berharap Plt kadispar bisa mengemban jabatan sebagai pemimpin yang baik dan bisa membimbing semua ASN yang ada di dispar,” harapnya.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dispar Bengkulu Tengah Sandarman mengatakan, dengan sudah ditunjuknya Plt kadispar, ia berharap segera dilakukan penyesuaian dan langkah-langkah strategis untuk peningkatan kinerja dispar ke depannya. Kemudian bisa melanjutkan program yang sudah dicanangkan sebelumnya.

“Kita berharap Plt Kadispar bisa melanjutkan dan mensukseskan program desa wisata yang sudah dicanangkan. Semoga Plt Kadispar bisa mengarahkan dan memimpin program desa wisata ini hingga sukses dan tujuan untuk memperkenalkan Bengkulu Tengah melalui desa wisata bisa terwujud,” tuturnya.(jee)

 

Berita Lainnya

Pemkab Bengkulu Tengah Sudah Alokasikan Anggaran Covid-19

    BENGKULU TENGAH- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) beberapa hari yang lalu diketahui menegur Gubernur …

%d blogger menyukai ini: