Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Utara / Formasi 3 Dokter Spesialis di Bengkulu Utara Masih Kosong

BANNER


BANNER

Formasi 3 Dokter Spesialis di Bengkulu Utara Masih Kosong

 

ARGA MAKMUR – Hingga kemarin (22/7), tiga formasi dokter spesialis masing-masing spesialis bedah, kandungan dan penyakit dalam masih kosong pelamar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM) Bengkulu Utara, Drs. H Setyo Budi Raharjo, M.Pd berharap formasi dokter spesialis tahun ini bisa terisi. Hal ini sesuai dengan kebutuhan dokter di BU yang memang mendesak.

“Mudah-mudahan sampai 26 Juli nanti ada pendaftar yang mendaftar di formasi dokter spesialis tersebut. Karena ini untuk penempatan RS Pratama Lagita,” katanya.

Meskipun seluruh formasi lainnya sudah terisi, namun belum bisa dipastikan apakah pendaftar memenuhi syarat sebagai peserta. Pengumuman calon peserta yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) akan dilakukan setelah pendaftaran ditutup.

“Saat ini verifikasi masih berjalan untuk seluruh berkas yang sudah masuk. Setiap hari juga masih ada berkas fisik yang masuk maupun pendaftar melalui online,” terang Budi.

Saat ini total sudah ada 3.495 pendaftar dengan rincian 2.232 orang pendaftar tes CPNS dan 1.209 orang pendaftar tes PPPK khusus guru non PNS dan 54 orang pendaftar PPPK umum penyuluh pertanian. (qia)

Berita Lainnya

Waspada Penipuan Modus Tes CPNS dan PPPK, Budi: Jika Ada, Laporkan

  ARGA MAKMUR – Maraknya dugaan penipuan dengan modus meluluskan tes CPNS maupun PPPK belakangan …

%d blogger menyukai ini: