Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Mabuk Lem, Anak Pukul Kepala Ayah dan Ibunya

BANNER


BANNER

Mabuk Lem, Anak Pukul Kepala Ayah dan Ibunya

DURHAKA: YI (31) diringkus polisi karena memukul kepala kedua orangtuanya dengan kayu. (Foto: Shandy/RB)

 

 

ARGA MAKMUR – Anak durhaka. YI (31) warga Desa Kuro Tidur tega memukul kepala ayah dan ibu kandungnya sendiri dengan kayu. Perbuatan itu ia lakukan usai mabuk lem. YI akhirnya dibekuk polisi.

Pemukulan yang dilakukan duda beranak satu ini terjadi pukul 17.30 WIB, Senin (19/7) lalu. Saat itu YI bermaksud meminjam motor pada Sahri (64) ayah kandungnya. Namun sang ayah menolak meminjami motor lantaran mencium aroma lem menyengat dari mulut sang anak.

Lantaran tak dipinjami motor, YI justru naik pitam dan mengambil kayu tak jauh dari motor dan menghantamkannya ke kepala sang bapak hingga mengeluarkan darah. Melihat hal itu, Maraida (62) sang ibu mendekat menolong suaminya lantaran pelaku nampak berusaha kembali memukul sang ayah.

Bukannya berhenti, pelaku justru kembali menghantam kepala sang ibu dengan kayu yang sama hingga mengalami luka memar. Mendengar teriakan kedua korban, beberapa tetangga datang dan YI melarikan diri. Kesal dengan perbuatan sang anak, kedua orangtua korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Nainggolan, S.IK, MH menuturkan polisi langsung menjemput pelaku di rumahnya setelah menerima laporan. “Pelaku kita jemput tanpa perlawanan, pelaku juga mengakui perbuatannya yang melakukan penganiayaan tersebut,” terangnya.

Sementara YI mengaku perbuatan itu dilakukannya tanpa sadar lantaran mabuk lem. Ia mengaku sejak bercerai dengan sang istri, ia menenangkan pikiran dengan menghirup lem. Setiap satu minggu ia menghabiskan empat kaleng lem.

“Saya bekerja bertani karet, setiap kali panen saya membeli lem empat kaleng untuk satu minggu. Saya menyesal dengan apa yang saya perbuat, waktu itu saya tidak sadar,” ujarnya.(qia)

Berita Lainnya

Kasus Siswi SMA Owner Investasi Bodong Segera Dilimpahkan, Penyidik Lengkapi Berkas

  BENGKULU – Kasus investasi bodong yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu, karena ownernya DS …

%d blogger menyukai ini: