Rabu , 25 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Polisi Buru Pelaku Asusila

BANNER


BANNER

Polisi Buru Pelaku Asusila

Deddy Nata

 

 

KOTA MANNA – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bengkulu Selatan (BS) saat ini masih memburu Jm (17) warga kecamatan Seginim terduga pelaku asusila terhadap Ss (15) salah seorang pelajar SMP di Kota Manna.

BACA JUGA: Sempat Dilaporkan Hilang, Dua Siswi SMP Ternyata Diajak Jalan Pacar, Jadi Korban Asusila

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Gajendra Harbiandri disampaikan Kanit PPA Aipda Ezi Susiandi menyebutkan, terduga pelaku asusila ada dua orang dan semuanya masih di bawah umur, yakni Kb (17) saat ini telah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan. Sedangkan Jm melarikan diri saat didatangi Unit PPA beberapa waktu lalu.

Kedua anak di bawah umur tersebut jelas Ezi diduga telah melakukan asusila terhadap pacarnya saat hari pertama lebaran Idul Adha.

Untuk itu pihaknya meminta pada Jm lebih baik menyerahkan diri ke Mapolres Bengkulu Selatan atau Polsek Seginim. Karena tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Selatan dipastikan mencari keberadaan Jm sampai dapat.

“Pada Jm lebih baik menyerahkan diri, kami (PPA) ingin meminta keterangan sebenarnya. Kita ingin selesaikan kasus ini,” kata Ezi

Sebelumnya Unit PPA mengamankan Kb Rabu (21/7) lalu. Akibat perbuatan Kb dan Jm kedua orang tua korban sempat melaporkan anaknya hilang. Hingga akhirnya diketahui dibawa kabur oleh Kb dan Jm. Tak hanya itu, sang anak pun sudah menjadi korban asusila.

BACA JUGA: Pria Bertopi Terekam CCTV Curi Lampu Toko

Dengan kejadian ini, Unit PPA Polres meminta para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya. Khususnya remaja sekolah. Sebab pergaulan bebas dapat memicu terjadinya aksi cabul dan merusak masa depan remaja putra dan putri.

“Pengawasan harusnya lebih pada remaja seperti ini. Jangan sampai anak pergi tidak pamit dengan orang tua, kasus ini jangan sampai terulang,” sampai Ezi.(tek)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Dana ZIS di Baznas Jaksa Pertanyakan

KOTA MANNA – Bukan hanya mengusut soal penyaluran dana hibah Pemda Bengkulu Selatanterkait insentif pengurus …

%d blogger menyukai ini: