Rabu , 25 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Curup Pos / Positif Covid-19 Meninggal Bertambah Tiga, Positif 79 Kasus dan Sembuh 32 Kasus

BANNER


BANNER

Positif Covid-19 Meninggal Bertambah Tiga, Positif 79 Kasus dan Sembuh 32 Kasus

Syamsir

 

CURUP – Satuan Tugas (satgas) Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong (RL) kembali mencatat adanya kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Kali ini ada tiga kasus meningga dunia yang berada di tiga wilayah kecamatan berbeda. Dua diantaranya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Curup.

Dijelaskan Juru Bicara Satgas Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten RL Syamsir, S.KM, M.KM kepada RB kemarin, masing-masing konfirmasi positif meninggal dunia tersebut yaitu kasus 2.169, laki-laki (45) asal Kecamatan Sindang Kelingi. Kemudian kasus 2.327 laki-laki (49) asal Kecamatan Curup Tengah dan kasus 2.328 laki-laki (85) asal Kecamatan Curup Utara.

‘’Benar, hari ini ada tiga kasus positif Covid-19 yang meninggal dunia, satu kasus isolasi mandiri dan dua kasus lainnya sempat dirawat di RSUD Curup. Selain kasus meninggal dunia, kita juga mencatat adanya tambahan 79 kasus positif dan selesai konfirmasi atau sudah dinyatakan sembuh sebanyak 32 kasus,’’ sampai Syamsir.

Dilanjutkan Syamsir, kasus positif terbanyak tambahan dari wilayah Kecamatan Curup sebnayak 20 Kasus. Kemudian Selupu Rejang 15 kasus, Curup Timur 12 kasus, Curup Selatan 10 kasus dan Kecamatan Curup Tengah 8 kasus. Lalu Kecamatan Sindang Dataran 4 kasus, Bermani Ulu Raya (BUR) 6 kasus, Bermani Ulu (BU) 2 kasus, Sindang Beliti Ulu (SBU) 1 kasus dan Kecamatan Curup Utara 1 kasus.

Sedangkan, sambung Syamsir, untuk kasus sembuh masing-masing Kecamatan Sindang Kelingi 13 kasus dan Kecamatan Curup Utara 7 kasus. Serta Kecamatan Curup Tengah 4 kasus, Curup 4 kasus, Curup Selatan 2 kasus, SBU 1 kasus dan dari Kecamatan Selupu Rejang 1 kasus.

’Tambahan kasus positif hari ini sebanyak 79 kasus dan kasus selesai konfirmasi atau sudah dinyatakan sembuh sebanyak 32 kasus,’’ sambung Syamsir.

Ditambahkan Syamsir, dengan tambahan tersebut total kasus konfirmasi positif di Kabupaten RL mencapai 2.334 kasus. Dengan jumlah selesai konfirmasi atau sudah dinyatakan sembuh sebanyak 1.914 kasus dan konfirmasi positif meninggal dunia sudah mencapai 43 kasus.

‘’Serta untuk jumlah konfirmasi positif Covid-19 yang masih dalam pengawasan tersisa 377 kasus lagi,’’ demikian Syamsir.(dtk)

Berita Lainnya

Mobil Pelayanan Samsat Sasar Tiga Kecamatan

CURUP – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Rejang …

%d blogger menyukai ini: