Rabu , 25 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Pria Asal Kota Bengkulu Tewas Tergilas Mobil Tangki LPG di Bengkulu Tengah

BANNER


BANNER

Pria Asal Kota Bengkulu Tewas Tergilas Mobil Tangki LPG di Bengkulu Tengah

EVAKUASI: Proses evakuasi korban laka maut di Kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Sabtu (24/7). (foto: Jeri/rb)

BENTENG – Kejadian naas harus dialami oleh warga asal Kota Bengkulu atas nama Dani.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Asusila

Korban tewas, Sabtu (24/7) sekitar pukul 16.15 WIB setelah motor Honda yang dikendarainya dengan Nopol BD 2578 CK terjatuh di Jalan Raya Bengkulu – Kepahiang, tepatnya di Kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah (Benteng).

Ia tergelincir akibat tumpahan minyak kemudian terjatuh. Kepala korban terlindas ban mobil truk tangki LPG Nopol BD 8768 IU yang melaju dari arah berlawanan.

Salah Seorang Warga Taba Penanjung, Dedi Dambudi menjelaskan, motor yang dikendarai oleh korban ini melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kota Bengkulu.

Namun tepat di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban ini terjatuh karena licinnya jalan karena ada bekas tumpahan solar.

Saat korban terjatuh, datanglah dari arah berlawanan mobil tangki LPG, yang kemudian melindas kepala korban.

BACA JUGA: Jelang Isya, Lahan Milik Warga Tabah Renah Terbakar

“Korban ini terjatuh karena tergelincir karena adanya tumpahan minyak. Saat terjatuh datang mobil tangki LPG yang melaju dari Kota Bengkulu, yang kemudian melindas kepala korban dengan ban belakang mobil tersebut,” ungkap Dedi.

Sementara itu, Direktur RSUD Benteng, dr. Listikarini Hillen Widiastuti melalui Kepala IGD RSUD Benteng, Yayan Wira mengatakan, korban sudah ditangani oleh tim IGD RSUD Benteng.

Korban berjenis kelamin laki-laki dan memang bagian kepala korban remuk akibat dilindas ban mobil truk tersebut.

“Saat ini korban sudah kita tangani dan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi bagian kepala yang pecah,” ujar Yayan.

Untuk diketahui pada saat ini sopir dan kernet mobil LPG sudah dibawa oleh Satlantas Polres Benteng untuk diamankan. (jee)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Polisi Korban Arisan Amanah

KEPAHIANG – Unit Pidum dan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, senin (23/8) berhasil mengamankan …

%d blogger menyukai ini: