Rabu , 25 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Pria Bertopi Terekam CCTV Curi Lampu Toko

BANNER


BANNER

Pria Bertopi Terekam CCTV Curi Lampu Toko

TEREKAM CCTV: Aksi pelaku mencuri lampu toko saat terekam CCTV. (Foto: Febi/RB Online)

 

BENGKULU – Aksi nekat dan juga meresahkan yang dilakukan empat orang pria terekam kamera pengawas (CCTV). Lantaran dari salah satu pria terekam aksi diam-diam mencuri bola lampu (bohlam) salah satu toko aksesoris yang berada di Jalan Basuki Rahmat, di depan Balai Kota Bengkulu, Jumat (23/7) malam.

Dari rekaman CCTV terlihat empat orang pria mengendarai sepeda motor berhenti tepat di depan salah satu toko. Kemudian satu dari empat pria tersebut lalu turun dari motor dan berjalan ke depan toko yang saat tersebut telah tutup.

Sambil memperhatikan kondisi sekitar, pria yang mengenakan topi tersebut tampak memutar bohlam dalam keadaan masih menyala yang berada tepat di atas kepalanya tersebut. Setelah bohlam berhasil diputar dan padam, pria tersebut langsung mencuri bohlam kemudian melarikan diri bersama tiga orang pria lain yang menunggu di atas motor.

Pemilik toko Erlina mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB saat toko sudah ditutup. Dirinya mengetahui hal tersebut saat pagi harinya ketika mengecek CCTV toko. Tak hanya itu ternyata pelaku juga mengambil bohlam yang berada di sisi lain toko.

“Toko tutup karena biasa kita tutup jam 9 malam. Saat cek CCTV kita curiga kenapa ada orang ramai di depan toko, ternyata ia mengambil bohlam. Total ada dua bohlam yang diambil, masing-masing 60 watt,” ucapnya.

Dirinya menyesalkan perbuatan tersebut. Meski demikian peristiwa tersebut tidak dilaporkan korban ke pihak kepolisian. “Harganya tidak seberapa, cuma cara dia mencuri bikin jengkel,” keluh Erlina. (tok)

Berita Lainnya

Polisi Korban Arisan Amanah

KEPAHIANG – Unit Pidum dan Tim Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang, senin (23/8) berhasil mengamankan …

%d blogger menyukai ini: