Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Raih 1 Perak dan 1 Perunggu, Indonesia Masih di Bawah Thailand

BANNER


BANNER

Raih 1 Perak dan 1 Perunggu, Indonesia Masih di Bawah Thailand

olimpiade
klasmen sementara negara peraih medali olimpiade Tokyo 2020. sumber: olympics.com

 

RB ONLINE – Hingga pukul 18.00 WIB, posisi Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 sementara berada di posisi 17. Dengan raihan 1 medali perak dan 1 medali perunggu yang kesemuanya disumbang cabang angkat besi, peringkat Indonesia sama dengan capaian tiga negara lainnya. Yakni, Brazil, Perancis dan Serbia.

BACA JUGA: Eko Yuli Sumbang Perak Buat Indonesia

Sesama negara asia tenggara, Thailand berada di atas Indonesia. Thailand sudah meraih 1 medali emas, untuk sementara berada di peringkat 9. Capaian yang juga sama diduduki negara, Austria, Ekuador, Hunggaria, Iran dan Kosovo.

Harapan Indonesia mendulang medali emas, masih tetap pada cabang bulutangkis. Terkini, cabang bulutangkis masih memainkan putaran penyisihan grup. Sejauh ini pula, wakil-wakil Indonesia belum menemui hambatan berarti.

Lebih lanjut, dikutip dari situs resmi Olimpiade Tokyo 2020, olympics.com, untuk sementara Cina masih berada di posisi puncak negara peraih medali terbanyak. Negeri tirai bambu itu, sudah mengumpulkan 9 medali, dengan rincian 5 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Menyusul di posisi kedua, tuan rumah Jepang dengan capaian 5 emas dan 1 perak serta Amerika Serikat di posisi ketiga dengan raihan medali, 2 medali emas, 2 medali perak serta 4 medali perunggu.

Terakhir di update, secara keseluruhan sudah 37 negara berhasil meraih medali pada olimpiade Tokyo 2020.  (**/olympics.com/RBOnline)

 

Berita Lainnya

Bayi Dibuang Jadi Rebutan Netizen: “Tolong, Yang Menemukan Kasih Dengan Saya”

  RB ONLINE –  Bayi berjenis kelamin perempuan, yang dibuang orangtanya di kawasan Hutan Lindung …

%d blogger menyukai ini: