Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Setelah Salat Subuh, Warga Temukan Bayi Perempuan Depan Masjid

BANNER


BANNER

Setelah Salat Subuh, Warga Temukan Bayi Perempuan Depan Masjid

bayi
DIBUANG: Bayi perempuan yang ditemukan warga di depan masjid. Lokasi penemuan bayi ramai didatangi warga (bawah). (Foto: Wanda/RB)

SELUPU REJANG – Warga di Dusun 1 Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong pukul 04.30 WIB Minggu (25/7), geger. Warga mereka menemukan sesosok bayi perempuan yang diletakan didekat tiang Masjid Raudatul Jannah.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadan hidup hanya dengan dibalut kain sarung motif kotak warna cokelat. BACA JUGA: Polisi Temukan Bayi Terbungkus Kantong Plastik Hitam di Semak-semak, Ini Kronologinya

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Curup Iptu Syamsudin, SH, bayi tersebut pertama kali ditemukan Toni (51) warga setempat saat akan keluar dari masjid, setelah menunaikan ibadah solat subuh berjamaah seperti biasa.

Melihat hal tersebut, Toni langsung membawa sang bayi menuju rumahnya sembari memberitahukan kepada sang istri. ‘’Setelah menemukan sang bayi dan membawanya ker umah, sang warga langsung melapor ke kadus, kades bidan dan Bhabinkamtibas setempat untuk memberikan pertolongan kepada sang bayi,” kata kapolsek.

Lanjutnya, bayi saat ini dalam keadaan sehat dan sudah ditangani atau dirawat oleh bidan setempat di pustu (puskesmas pembantu, red) setempat. “Untuk proses penyelidikan, kita masih melakukan upaya mengungkap siapa orangtua dari bayi perempuan tersebut,’’ tukas kapolsek. (dtk)

Simak Video Beritanya 

Berita Lainnya

Penyebab Perundungan karena Caci Maki di Medsos FB

CURUP – Seperti yang direncanakan, aksi perundungan yang dilakukan pelajar perempuan SMA terhadap pelajar perempuan …

%d blogger menyukai ini: