Selasa , 24 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Utara / Truk Terjun ke Jurang, Sopir dan Kernet Tewas Terjepit Kabin Truk

BANNER


BANNER

Truk Terjun ke Jurang, Sopir dan Kernet Tewas Terjepit Kabin Truk

EVAKUASI: Sopir dan kernet truk saat dievakuasi dalam kecelakaan maut di Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara, Minggu (25/7) malam. (foto: ist/rb)

GIRI MULYA – Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara pukul 21.30 WIB, Minggu (25/7) malam. Truk bermuatan barang bekas terjun ke jurang sedalam 30 meter di Desa Giri Mulya. Akibatnya sopir dan kernet tewas di tempat dan baru bisa dievakuasi satu jam setelah kecelakaan.

BACA JUGA: Pak Polisi, Sudah Sebulan Dilaporkan, Terlapor Arisan Online Belum juga Ditahan

Dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Sarif Daulay (45) warga Anggut Bawah Kota Bengkulu yang merupakan sopir truk Hino Dutro tersebut. Satu lagi korban tewas adalah Hasan Ismail (49) warga Trans Pelabay Lebong.

Kecelakaan terjadi saat truk melaju dari Lebong hendak menuju Kota Bengkulu dengan kecepatan sedang. Persis di jalan mulus menikung Desa Giri Mulya, tiba-tiba truk kehilangan keseimbangan hingga terjungkal ke jurang sedalam 30 meter.

Saksi mata yang melihat mengungkapkan truk sempat beberapa kali jungkir balik sebelum akhirnya berhenti ke dasar jurang. Kondisi kabin truk yang ringsek membuat keduanya sempat terhimpit. Warga bersama polisi dan TNI sempat kesulitan mengevakuasi korban.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Giri Mulya, Iptu. Ryo Kun A, SH menuturkan, jika kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Giri Mulya. Namun saat itu korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Korban diduga kuat meninggal di TKP dalam kecelakaan tersebut,” kata Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan beberapa luka patah di bagian tubuhnya. Bahkan Hasan menderita luka tangan terbuka akibat terhimpit oleh bagian kabin truk.

“Sekujur tubuh korban ditemukan luka lebam dan patah, termasuk luka terbuka. Kedua korban sudah kita evakuasi dan dibawa ke rumah duka,” demikian Kapolsek. (qia)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Seleksi CPNS 2021 Dimulai 2 September, PPPK Masih Menunggu

  RB ONLINE – Badan Kepegawaian Negara (BKN) akhirnya menetapkan jadwal seleksi CPNS 2021. Menurut …

%d blogger menyukai ini: