Rabu , 25 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Cek Klasemen Olimpiade, Indonesia Urutan 36

BANNER


BANNER

Cek Klasemen Olimpiade, Indonesia Urutan 36

Klasemen sementara olimpiade Tokyo 2020. Sumber:olympics.com

RB ONLINE – Hingga pukul 21.00 WIB, posisi Indonesia di tabel klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2020, terus melorot. Tanpa tambahan medali, sepanjang Selasa (27/7) posisi pasukan merah putih terus tergerus ke posisi 36.

BACA JUGA: Olimpiade Tokyo 2020: Gaspol Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Raihan medali Indonesia, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Posisi Indonesia, sama dengan negara Belgia dan Republik Ceko.

Dilansir dari situs resmi Olimpiade Tokyo 2020, olympics.com, posisi Indonesia masih di bawah sesama negara Asia tenggara Filipina dan Thailand. Dua negara tetangga itu, sudah mengemas 1 medali emas. Baik Filipina dan Thailand, berada di urutan ke 23.

Posisi Indonesia pun, tak lebih baik dari negara kecil di tengah samudera, Bermuda. Di daftar negara peraih medali terbanyak sementara, tuan rumah Jepang menjadi pemuncak.

Jepang mengumpulkan, 10 medali emas, 3 perak dan 5 medali perunggu. Amerika Serikat di posisi kedua, dengan 9 emas, 8 perak dan 8 perunggu dan Cina di urutan ketiga dengan raihan 9 medali emas, 5 medali perak dan 7 medali perunggu. (**/RBOnline)

Berita Lainnya

Buntut Pembekuan BEM Fakultas Hukum Unib, Ratusan Mahasiswa Demo Dekanat

BENGKULU – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se-Universitas Bengkulu (Unib) menggelar aksi unjuk rasa di depan …

%d blogger menyukai ini: