Rabu , 25 Agustus 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Elly Kasim Pelantun ‘Ayam Den Lapeh’ Dikabarkan Telah Berpulang

BANNER


BANNER

Elly Kasim Pelantun ‘Ayam Den Lapeh’ Dikabarkan Telah Berpulang

Elly Kasim
Elly Kasim

 

RB ONLINE – Kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air. Penyanyi legendaris Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/8/2021).

Kabar duka diketahui dari pesan singkat yang diterima awak media. Penyanyi legendaris asal Minang, Sumatera Barat itu menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 03.48 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Dua Kali Mangkir Panggilan Polisi, Ibu Tersangka Investasi Bodong Menghilang

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun….Al fatihah. Musisi Legenda dan Pahlawan Budaya Indonesia yang kami cintai. Elly Kasim binti Ali Umar. Pada hari Rabu tgl. 25 Agustus 2021, Pkl. 3:48 pagi di RS. MMC – Kuningan,” begitu bunyi pesannya.

Pesan singkat lainnya diperoleh dari pihak keluarga.

“Innalilahi wa inna illahi rojiiun. Telah berpulang ke haribaan ilahi uni, mama, enma, kakak, adik, sahabat, tante yang kami cintai, Elly Kasim binti Umar,” ungkap pihak keluarga, Rabu (25/8).

Pihak keluarga memohon maaf atas semua kesalahan mendiang Elly Kasim semasa hidup.

“Kiranya dapat dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya atas khilaf dan tutur kata semasa beliau hidup. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, diluaskan dan diterangkan kuburnya dan pergi dalam husnul khotimah,” imbuh pihak keluarga.

BACA JUGA: Ruang Kerja Sekretaris Dewan Disegel Anggota Dewan

Semasa hidup, Elly Kasim terkenal sebagai penyanyi Minang yang sukses hingga kancah internasional. Pada masa tuanya, Elly Kasim sibuk menjadi seorang pebisnis wedding organizer

Belum diketahui penyebab pelantun ‘Ayam Den Lapeh’ itu tutup usia. Elly Kasim meninggal meninggal dunia di usia 76 tahun. (din/fin/jpnn/RBOnline)

Berita Lainnya

Buntut Pembekuan BEM Fakultas Hukum Unib, Ratusan Mahasiswa Demo Dekanat

BENGKULU – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se-Universitas Bengkulu (Unib) menggelar aksi unjuk rasa di depan …

%d blogger menyukai ini: