Kamis , 2 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / event / Berharap Selalu Dukung Program Pembangunan

BANNER


BANNER

Berharap Selalu Dukung Program Pembangunan

PENGHARGAAN: Bupati Bengkulu Tengah didampingi Ketua TP PKK Bengkulu Tengah saat menerima penghargaan dari Gubernur Bengkulu dan Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu di Graha Pena RB, Rabu (1/9). (Foto: Jeri/RB)

BENGKULU TENGAH- Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Harian Rakyat Bengkulu (RB) kemarin (1/9), Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Benteng, Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos, MM turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di Graha RB.

Selain sebagai tamu spesial dalam acara tersebut, kehadiran Bupati beserta Ketua TP PKK Benteng tersebut untuk menerima hadiah penghargaan sebagai Bupati dan Ketua TP PKK terfavorit pada lomba video menjahit merah putih yang diselenggarakan Pemprov Bengkulu bersama RBTV dalam memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI waktu lalu.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Koran RB, semoga sukses dan jaya selalu. Semoga tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Bengkulu khususnya Bengkulu Tengah. Saya berharap Koran RB terus bermitra baik dengan Pemkab Bengkulu Tengah dan selalu mendukung semua program Pemkab Bengkulu Tengah. Terutama program pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah,” kata Ferry.

Dia menambahkan, meskipun saat ini wabah Covid-19 masih melanda Indonesia termasuk Bengkulu, namun ia berharap Koran RB tetap eksis dan terus memberikan berita dan informasi yang akurat kepada seluruh masyarakat Bengkulu.

Elvita menambahkan ia merasa senang dan bahagianya karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba dan menjadi pemenang dalam nominasi terfavorit pada lomba video menjahit merah putih. Ia menegaskan, ini sejarah bagi Benteng dan bendera ini akan selalu dikibarkan saat upacara HUT Kemerdekaan RI ke depannya.

“Kepada Koran RB saya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga sukses selalu, jaya selalu dan selalu menjadi media yang menjadi panutan bagi media lainnya. Semoga ke depan terus mendukung dan menginformasi semua program-program yang ada di Kabupaten Benteng ke seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu,” papar Ketua TP PKK Benteng yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Bengkulu Tengah. (jee)

Berita Lainnya

Jangan Lupakan Cari Aman Ketika Berkendara, Astra Motor Bengkulu Edukasi Pelajar SMAN 11

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu tidak henti-hentinya dalam mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. Bekerja sama …

%d blogger menyukai ini: