Minggu , 5 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Akhmad Mazoola “Singkirkan” Bang Ken

BANNER


BANNER

Akhmad Mazoola “Singkirkan” Bang Ken

KLB ASPROV PSSI: Hasil KLB Asprov PSSI Bengkulu mendudukan Akhmad Mazoola sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Bengkulu periode 2021-2021. (Foto: Febi/RB Online)

 

 

BENGKULU – Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bengkulu 2021 sukses digelar, Sabtu (4/9) di Hotel Adeeva Kota Bengkulu.

Dalam KLB yang dibuka oleh anggota komite eksekutif (exco) PSSI, Hasani Abdulgani, Akhmad Mazoola, SH terpilih berhasil “menyingkirkan” H. Ahmad Kanedi, terpilih sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Bengkulu periode 2021-2025.

BACA JUGA: Sempat Ditahan karena Kumpulkan Sumbangan, WNA Asal Pakistan Dipulangkan

Akhmad Mazoola yang berprofesi sebagai jaksa ini terpilih sebagai ketua umum secara statuta dan setelah melalui proses pemilihan.

Berhasil mengalahkan Bang Ken sapaan akrab Ahmad Kanedi yang merupakan anggota DPD RI ini, dengan perolehan 17 suara berbanding 12 suara, dari total 29 suara pemilih.

Pada KLB ini juga dipilih AKBP Harry Irawan sebagai Waketum Asprov PSSI Bengkulu.

Serta 5 nama terpilih sebagai anggota komite eksekutif (exco), yakni M. Nasir, A. Tenriyusik Tohir, Rody Hernawan SE, Wili Kartini dan M. Hendrik Alzein.

Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani saat diwawancarai mengatakan, dirinya berharap dengan terpilihnya Ketua Asprov PSSI Bengkulu yang baru dapat membawa sepak bola di Provinsi Bengkulu semakin baik.

BACA JUGA: Tunggakan PBB dan BPHTB di Kota Bengkulu Capai Rp 60 Miliar

Seperti pengurus sebelumnya yang dapat membawa sepak bola Bengkulu menembus PON.

“Tugas Asprov adalah pembinaan sepak bola, dengan menghasilkan sebuah tim Bengkulu yang menjadi salah satu perwakilan Sumatera di PON menurut kami itu adalah sebuah prestasi. Cuma hal-hal yang tidak kita ingin seperti pandemi dan pergeseran jadwal hingga tidak diberangkatkannya tim itu adalah ranah dari pemerintah,” kata Hasani.

“Nah kita berharap dengan ketua yang baru dapat membawa prestasi yang lebih baik, walaupun nantinya akan ditemukan dinamika organisasi yang menjadi hal biasa,” sambung Hasani.

BACA JUGA: Pemilihan Ketum Asprov PSSI Digelar Tertutup, Ahmad Kanedi dan Mazola Bersaing

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Akhmad Mazoola mengungkapkan, pihaknya berkomitmen menggiatkan pembinaan pemain di Bengkulu dengan tetap mengacu pada program dari PSSI Pusat.

“Ya tentu untuk awal pembenahan internal yang akan kita lakukan, salah satunya pembenahan fasilitas pelayanan kerja,” ujarnya.  Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

Petani di Seluma Tewas Ditembak

  SELUMA – Warga Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja  Kabupaten Seluma, digegerkan dengan peristiwa yang …

%d blogger menyukai ini: