Selasa , 7 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha di Yamaha Motor Genuine Official Store!

BANNER


BANNER

Semakin Mudah Beli Produk Aftersales Asli Yamaha di Yamaha Motor Genuine Official Store!

JAKARTA – Penetrasi kemajuan digital, seperti munculnya e-commerce mendorong perubahan perilaku konsumen untuk lebih meningkatkan pembelian secara online. Untuk memastikan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam membeli barang yang asli, maka Yamaha Indonesia membuka toko online Yamaha Motor Genuine Official yang khusus menjual produk sparepart dan aksesoris asli dari Yamaha.

Toko online Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir tanggal 26 Agustus 2021 secara bertahap di berbagai marketplace besar Indonesia, seperti Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Shopee, Monotaro.

“Maraknya pertumbuhan e-commerce di Indonesia mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Maka dari itu, kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamahadi berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia. Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,” ungkap Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha Motor Genuine Official Store merupakan bagian dari Yamaha Motor yang menjual produk aftersales, seperti Sparepart, Yamalube, Accessories, Helm & Apparel. Produk yang dijual dijamin keaslian dan kualitasnya karena memiliki standar produksi yang tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Ayo segera kunjungi, belanja, dan nikmati penawaran khusus pada saat Grand Opening Yamaha Motor Genuine Official tanggal 26 Agustus 2021 di marketplace kesayangan kalian. Jangan lewatkan karena kesempatan terbatas! (rls)

 

Berita Lainnya

Rawat Motor Injeksi, Berikut Tipsnya

TEKNOLOGI injeksi sudah banyak digunakan pada sepeda motor saat ini. Yamaha Indonesia pun telah menggunakannya …

%d blogger menyukai ini: