Senin , 13 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Honda / Group Astra Bengkulu Salurkan 400 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

BANNER


BANNER

Group Astra Bengkulu Salurkan 400 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

BANTUAN: Group Astra Bengkulu menyalurkan 400 paket sembako untuk warga Kota Bengkulu. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Dengan tajuk Nurani Astra Berbagi untuk Negeri #semangat saling bantu, Group Astra Bengkulu yang dikoordinatori Yugo Lesmono sukses menyalurkan 400 paket sembako untuk warga Kota Bengkulu. Dengan menggandeng Pemerintah Kota Bengkulu, penyaluran sembako secara door to door kepada warga terdampak Covid-19 dilakukan, Kamis (9/9).

Pada kesempatan ini penyaluran 400 paket sembako bagi warga Kota Bengkulu yang ditarget bagi warga terdampak Covid-19 baik secara kesehatan ataupun ekonomi yang terbagi di wilayah Kampung Berseri Astra (KBA) Kelurahan Lempuing 100 paket, kemudian Kampung Berseri Astra (KBA) Rawa Makmur sebanyak 100 paket. “Selanjutnya 200 paket kita bagi kepada warga lainnya,” terang Yugo.

Adapun isi paket sembako yang dibagikan ini senilai Rp 250 ribu dengan rincian beras premium 10 Kg, minyak goreng 2 Kg, mi instan, sarden, susu, dan suplemen. “Dalam penyaluran paket sembako ini kita langsung gandeng Pemda Kota Bengkulu yang kesempatan ini langsung dibantu wakil walikota,” jelas Yugo.

Pemerintah Kota Bengkulu menyambut baik dan mengucapkan terim akasih atas kegiatan yang dilaksanakan Group Astra Motor Bengkulu yang peduli dengan kondisi warga kota yang terdampak Covid-19. Group Astra sudah berbuat untuk masyarakat terutamanya adanya KBA Kelurahan Lempuing dan Rawa Makmur yang menjadi binaan pada sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kewirausahaan. (rls)

Berita Lainnya

Mario Suryo Aji Berburu Hasil Terbaik di FIM CEV Jerez

JAKARTA – Mario Suryo Aji memburu hasil terbaik akhir pekan ini. Pebalap Astra Honda Racing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: