Jumat , 10 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / Nasional / Kisah Jekklip Nikahi 2 Gadis Sekaligus, yang Satunya dari Rejang Lebong, Linda: “Karena Cinta, Doakan Samawa”

BANNER


BANNER

Kisah Jekklip Nikahi 2 Gadis Sekaligus, yang Satunya dari Rejang Lebong, Linda: “Karena Cinta, Doakan Samawa”

empat lawang
SUMRINGAH: Jeklip mengapit 2 istri sahnya, Vivin dan Linda. (foto: hendro sumeks.co)

 

RB ONLINE, Empat Lawang –  Bagaikan seorang Don Juan, seorang pemuda Desa Muara Saling Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang (Sumsel) sukses memikat hati 2 dara sekaligus. Tak main-main, ikatan cinta mereka terjalin dalam tali pernikahan resmi yang langsung membuat geger jagad maya.

BACA JUGA: Bencana Karena Terperangkap Judi Online, Kerja Dipecat Masuk Penjara Pula

Foto pernikahan seorang pemuda yang menikahi dua orang tersebut, seketika viral setelah diunggah oleh akun facebook bernama “Anissa Phutri Bungsu”, dan telah disukai (like) ratusan orang dan dibanjiri komentar.

“Way yang sedang viral ikak (nah yang sedang viral sekarang),” cuit Akun Anissa Putri Bungsu dalam unggahannya pada Rabu (8/9).

Sontak unggahan tersebut membuat heboh jagat maya. Tak hanya bertanya kebenaran pernikahan tersebut. Seperti komentar Bernama “Rhe Sty”, yang bertanya dalam bahasa daerah setempat, “Wg mne hekak sa”, komentarnya yang bertanya “orang mana Sa”.

BACA JUGA: 8 Warga Masih Diamankan, Penggerebekan Pesta Narkoba, Situasi di Binduriang Aman dan Kondusif

Menelusuri kebenarannya, dikutip dari penelusuran wartawan grup sumeks.co (RB Group) telah mengunjungi desa tempat pria yang beruntung tersebut di Desa Muara Saling.

Tidak sampai 1 jam menuju desa itu dari pusat Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Dari pinggir Jalan Lintas Sumatera,  masuk ke arah Stasiun Muara Saling dan sekitar 1 KM menuju tempat resepsi pernikahan pria tersebut.

“Silakan masuk dulu, saya baru pulang dari kondangan tempat Jek. Di sana masih ramai,” kata Sekdes Muara Saling, Jum saat menyambut kedatangan awak media yang hendak meliput.

BACA JUGA: Ricuh Penarikan Motor Kredit, Leasing-Pemilik Kendaraan Saling Lapor

Jum selanjutnya menghubungi Ketua BPD yang juga merupakan keluarga pengantin, untuk disampaikan sekaligus izin meliput ke pihak pengantin. Hampir 1 jam menunggu, akhirnya koran ini bersama awak media lainnya diperbolehkan meliput.

BACA JUGA: Satpol PP Dibogem Tertibkan Ternak, Mantan Pjs Kades Disanksi

Suasana tenda sudah sepi dan kursi-kursi tamu sudah dirapikan.  Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

Ke Senayan, Rombongan Pemprov Bengkulu Minta Dukungan Senator

  RB ONLINE –  Senator asal Provinsi Bengkulu Sultan B Najamudin kedatangan tamu utusan Pemprov …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: