Senin , 13 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Tim Free Fire Bengkulu Melenggang ke PON Papua, Tempati Posisi Pertama di Grup

BANNER


BANNER

Tim Free Fire Bengkulu Melenggang ke PON Papua, Tempati Posisi Pertama di Grup

PIMPIN GRUP: Tim Free Fire Bengkulu melenggang ke PON Papua

 

BENGKULU – Hadirnya Esports sebagai cabor eksibisi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mendapat antusias tinggi dari para gamer seluruh Indonesia termasuk Bengkulu.

BACA JUGA: Jawara di Aragon, Pecco: “Seperti Mimpi”

Free Fire yang menjadi salah satu game dipertandingan ajang eksibisi PON Papua 2021 tersebut turut diikuti oleh Tim Free Fire dari Bengkulu

Setelah menyelesaikan babak kualifikasi
dan bertarung dalam ajang Pra PON XX Papua 2021, tim Free Fire Bengkulu yang beranggotakan Syahrul Ramadhan, Meriansyah Maritim Yori Zulzami, Bentar Arya Sabastian dan Rhendi Al Ayup tersebut akhirnya membawa Bengkulu lolos ke ajang eksibisi PON Papua 2021.

BACA JUGA: Ikuti Reels Instagram Competition, Spesial HUT ke-20 Harian RB, Raih Total Hadiah Jutaan Rupiah dan Merchandise Menarik

Tim Bengkulu mengalahkan sejumlah tim dari provinsi lain dengan perolehan poin tertinggi dan menjadi pemimpin grup C mengalahkan perolehan poin tim FF Maluku, NTT, Aceh, Gorontalo dan Jambi.

“Sebelum FF ini kita ada kualifikasi untuk PES dan Mobile Legend. Alhamdulillah untuk FF kita lolos di grup C di peringkat pertama mengalahkan sejumlah tim lainnya. Yang lolos ke eksibisi PON itu yakni peringkat 1, 2, dan 3 grup. Yang artinya sebagai juara grup kita otomatis lolos dan berlaga di PON Papua,” sampai Ketua Harian Esports Indonesia (ESI) Bengkulu, Rio Dinero.

BACA JUGA: Irfan Rizaldi Ketua Kahmi Kota Bengkulu

Lanjut Rio, dengan melenggangnya tim FF tersebut telah membuktikan bahwa gamers dan pemain Esports Bengkulu dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Dirinya optimis tim FF tersebut dapat memperoleh hasil terbaik pada perhelatan olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

“Tentu kita menargetkan mendapatkan medali pada PON Papua nantinya karena kita ada kans juara di Papua. Dengan lolosnya tim FF ini membuktikan bahwa pemain Esports Bengkulu dapat bersaing, ” tambah Rio.

BACA JUGA: Korupsi Dana KONI, JPU Fokus Pengembalian KN

 

Disampaikan pula, salah satu pemain FF Bengkulu sudah mendapat kontrak dari klub besar di tanah air. Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

Yang Sabar, Gaji Bidan PTT Segera Cair

SELUMA – Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma memastikan bahwa gaji bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) akan …

%d blogger menyukai ini: