Selasa , 14 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Disiapkan 10.000 Vaksin Covid 19 di Pelantikan PWI Bengkulu

BANNER


BANNER

Disiapkan 10.000 Vaksin Covid 19 di Pelantikan PWI Bengkulu

DISKUSI: Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah didampingi Kadiskominfo Provinsi Bengkulu Jaduliwan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi didampingi Ketua SIWO PWI Provinsi Bengkulu, Pihan Pino, M.Kom.

BENGKULU – Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu periode 2021-2026 digelar di Balai Raya Semarak akhir bulan ini. Sekaligus vaksinasi Covid-19 dengan 10.000 vaksin secara simbolis digelar di sejumlah kabupaten/kota kerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Untuk mematangkan acara tersebut, kemarin Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE didampingi Ketua SIWO PWI Provinsi Bengkulu, Pihan Pino, M.Kom bersilaturahmi ke Gubernur Dr. H. Rohidin Mersyah di rumah dinasnya. Rohidin menyampaikan dukungannya terhadap rencana pelantikan tersebut.

“Pada prinsipnya saya mendukung. Saya akan hadir. Tinggal nanti dijadwalkan tanggal pastinya,” kata Rohidin.

Selain Gubernur Rohidin Mersyah, Marsal Abadi mengatakan rencananya pelantikan dihadiri Ketua Umum PWI Atal S Depari dan Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid. Sedangkan kehadiran  Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia masih dalam konfirmasi.

“Mudah-mudahan Menteri Investasi juga bisa hadir dalam pelantikan nanti,” kata  Marsal.

Bila hadir, selain vaksinasi juga dilaksanakan pertemuan diskusi Menteri Investasi dengan kepala daerah yang ada di Provinsi Bengkulu. Dia berharap dalam rangkaian pelantikan pengurus PWI Provinsi Bengkulu nanti selain mendorong peningkatan angka vaksinasi Covid-19 juga meningkatkan investasi di Provinsi Bengkulu.

“Jadi sesuai dengan tema nanti, Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit,” demikian GM Harian Rakyat Bengkulu tersebut. (**)

Berita Lainnya

Irfan Rizaldi Ketua Kahmi Kota Bengkulu

  BENGKULU – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) …

%d blogger menyukai ini: