Selasa , 14 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Mukomuko / Mobil Elak Lubang di Jalinbar Sumatera, Brak!! Pengendara Motor Tewas

BANNER


BANNER

Mobil Elak Lubang di Jalinbar Sumatera, Brak!! Pengendara Motor Tewas

LAKA MAUT: Laka Lantas di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia.

 

LUBUK PINANG – Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di wilayah Mukomuko, tepatnya di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera. Penyebabnya, lubang besar di ruas jalan nasional membuat mobil mencoba menghindari lubang menyebabkan tabrakan menjadi tak terelakan. Hingga membuat pengendara motor meninggal dunia.

BACA JUGA: Bawa Hasil PCR Palsu, Pemuda Asal Musi Rawas Diamankan KKP, Sudah Ratusan Dokumen Disita

Peristiwa laka maut ini terjadi di Jalinbar Sumatera di wilayah Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, sekitar pukul 19.45 WIB, Senin (13/9).

Antara mobil Mitsubishi L 300 dengan nomor polisi (Nopol) BA 8597 JP dan motor Honda Revo tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB). Mobil dikemudikan Fatur Dwi Permana (18), warga Dusun Jarang Desa Arah Tiga Kecamatan Lubuk Pinang. Sedangkan motor, dikendarai Harman (22), warga Desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang.

BACA JUGA: Ada Masalah Tes PPPK di Seluma, Komputernya Error

“Tabrakan mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia,” kata Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang Iptu. Suherman.

BACA JUGA: Selama Buron Cecep Sempat Kerja di Kalimantan, Eks Wakil GM PT Bio

Dari keterangan saksi di lapangan, kata kapolsek, bermula mobil melaju dari Padang ke Bengkulu. Kemudian hendak masuk persimpangan yang dikenal Gang Becek. Sesampai di depan toko elektronik, terdapat lubang besar di jalan. Refleks sopir mobil membanting stir ke kanan badan jalan.

BACA JUGA: Upaya Dosen PGSD Unib Agar Siswa Senang Matematika, Terapkan Model Pembelajaran RME Berbasis Konten Budaya Sekitar

Di saat bersamaan, dari arah depan, lewat motor Honda Revo yang dikendarai Herman. Brak!! Tabrakan pun tidak terelakkan. Stang motor menghantam mobil sebelah kanan, dan terjatuh. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Lubuk Pinang, korban pengendara motor tidak tertolong.

BACA JUGA: Tak Hanya Tersinggung Disebut Mantan Napi, Penembakan Dipicu Dendam Korban Pindah Dukungan

“Sopir mobil L 300 tidak mengalami luka apapun,” ujar kapolsek. Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

SMA/SMK/MA Siap-siap, ANBK di Bengkulu Dirancang 23 September

    BENGKULU – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengganti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) …

%d blogger menyukai ini: