Rabu , 15 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Metropolis / Unihaz Bengkulu Luluskan 458 Wisudawan, Rektor: 5 Prodi Baru Segera Dibuka

BANNER


BANNER

Unihaz Bengkulu Luluskan 458 Wisudawan, Rektor: 5 Prodi Baru Segera Dibuka

PROSESI WISUDA: Rektor Unihaz Yulfiperius saat melaksanakan prosesi wisuda

 

BENGKULU- Universitas Prof. DR. Hazairin, SH Bengkulu (Unihaz) sukses melaksanakan prosesi wisuda ke 40 tahun 2020/2021, Rabu (15/9) bertempat di Grage Hotel Bengkulu.

Meluluskan 458 mahasiwa dari Program Studi Strata Satu (S1) dan Program Studi Magister (S2).

Rapat senat terbuka wisuda ke 40 tahun 2020/2021 dipimpin langsung Rektor Unihaz Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si. Ikut di hadir dalam acara tersebut Hj. Dewi Coryati, M.Si,  Anggota komisi X DPR RI, Prof Yuliansyah kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) sumbangsel,  OPD Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu, Badan Pembina, Badan pengawas dan Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu.

Hadir pula, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Bengkulu, mantan Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu, senat serta civitas Akademika dan karyawan Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu.

Senat Universitas PROF. DR. HAZAIRIN, SH

 

Dalam sambutannya, Rektor Unihaz Yulfiperius menyampaikan, pelaksanaan wisuda  pada masa kondisi pandemi Covid-19 ini telah mengikuti aturan dan petunjuk protokol kesehatan.

“Selamat kepada 458 wisudawan/wisudawati program sarjana (S1), dan magister (S2) atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Unihaz,” kata Rektor Unihaz.

Ia juga berterima kasih kepada orang tua dan peserta wisuda yang telah memberikan kepercayaan untuk menempuh proses pendidikan di Unihaz.

Serta ucapan terimakasih juga atas bantuan untuk peningkatan prestasi dan pendidikan di Unihaz dari anggota DPR RI Dewi coryati dan LLDIKTI,yang saat ini Unihaz perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik  kedua di Bengkulu dengn akreditasi B.

Sedang prodi 86% terakreditasi B dan 7% dengan akreditasi A.

“Ke depannya Unihaz akan mengembangkan 1 program studi baru yakni Teknik Informatika dan ada 4 dalam proses, yaitu S2 Manajemen, S2 Profesi Guru,  S1 Pendidikan Geografi, dan S1 Teknik Hasil Perikanan,” beber Rektor Unihaz.

SAMBUTAN: Rektor Unihaz Yulfiperius saat memberikan sambutan

 

Sementara itu, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Sumbangsel Yuliansyah ikut menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya wisuda ke 40 Unihaz.

Serta menyambut baik dan merespon akan keberhasilan Unihaz dalam layanan pendidikan.

Baik penguatan tenaga pendidik yang sudah tersertifikasi maupun pembukaan program studi baru.

“Dengan ini LLDIKTI akan membantu dalam pelayanan pendidikan,” ujar Yuliansyah.

Berikut daftar 458 Lulusan unihaz Bengkulu tahun 2020/2021 yang terdiri dari fakultas Hukum sebanyak 191 orang dan Ekonomi Bisnis sebanyak 75 orang. Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan saat hadir ke acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UMJ pada Rabu, 15 September 2021.

Menko Airlangga Ajak Mahasiswa Baru Jadi Job Creator

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mendorong mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: