Minggu , 26 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Murkanya Denni Cagur Lihat Foto Istri Disanding dengan Pose Perempuan Vulgar

BANNER


BANNER

Murkanya Denni Cagur Lihat Foto Istri Disanding dengan Pose Perempuan Vulgar

DENNI CAGUR
Denni Cagur. Foto: Instagram /dennycagur/

 

rakyatbengkulu.com, HIBURAN – Denny Cagur murka usai tahu ada akun anonim di Instagram mengunggah foto istrinya, Shanty Widihastuti, disandingkan dengan foto perempuan lain yang tampak vulgar.

Parahnya akun anonim itu memiliki jumlah followers yang cukup banyak, mencapai 50 ribu lebih, dan akun itu berkali kali mengunggah foto perempuan berhijab disandingkan dengan perempuan lain yang berpose vulgar.

Setelah ditelusuri, orang di balik akun anomin tersebut berada di Lampung. Denny Cagur mewanti-wanti untuk menghapus sekalipus tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

BACA JUGA: Ramai Ajakan Boikot Saipul Jamil di TV, Mending Nggak Usah Ditonton

Denny Cagur bersyukur permintaannya tersebut diikuti. “Alhamdulillah per kemarin, sudah nggak ada lagi postingan-postingan itu.Tapi kita masih tetap terus mencari,” katanya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/9) sebagaimana dikutip dari jawapos.com.

Denny Cagur masih memberikan toleransi sekaligus sebagai peringan untuk akun-akun anonim di media sosial agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

Jika nantinya ada foto istrinya diedit tanpa izin, apalagi menjatuhkan imej, harga diri, dan kehormatan dirinya dan keluarga, Denny Cagur tidak segan akan membawa ke jalur hukum.

BACA JUGA: Tahun Ketiga Pernikahan, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama

“Kalau memang masih ada yang post atau ada yang melakukan itu, kita akan proses. Tapi kemarin-kemarin, orangnya sudah menghubungi dan sudah meminta maaf,” katanya.

Diungkapkan Denny Cagur lebih lanjut, orang di balik akun anonim itu tidak hanya minta maaf. Tapi juga siap datang ke Jakarta sekaligus memberikan penjelasan secara langsung supaya permasalahan dapat berakhir damai.

Denny mengapresiasi niat baik tersebut. “Ini sekarang masih ditunggu,” ujarnya. (*/jpg)

Berita Lainnya

Teriakan Kemerdekaan dari Cinta Laura: “Jangan biarkan perjuangan Bung Karno sia-sia”

RB ONLINE –  Seluruh anak bangsa merayakan momen hari kemerdekaan. Setiap 17 Agustus 2021, adalah …

%d blogger menyukai ini: