Sabtu , 25 September 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Jalani Operasi 3 Jam, Manajer Tukul: “Mohon Doanya”

BANNER


BANNER

Jalani Operasi 3 Jam, Manajer Tukul: “Mohon Doanya”

tukul
Tukul Arwana. foto: instagram /tukul.arwanaofficial/

 

rakyatbengkulu.com, HIBURAN –  Tidak lama setelah tiba di rumah sakit, Tukul Arwana langsung direkomendasikan untuk menjalani operasi akibat pendarahan pada bagian otak yang dialaminya.

Proses operasi berlangsung kurang lebih tiga jam dan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, mengungkapkan kondisi terkini host Bukan Empat Mata itu setelah menjalani operasi. Kimon mengatakan kondisi Tukul dalam keadaan sadar.

BACA JUGA: Tukul Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar-Lesti Andryani

“Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Bisa merespons,” kata Kimon saat ditemui di Rumah Sakit PON di bilangan Cawang Jakarta Timur Kamis (23/9) dikutip dari jawapos.com.

Untuk saat ini, Tukul Arwana butuh waktu buat istirahat yang cukup sampai beberapa waktu ke depan. Apalagi ia baru saja menjalani operasi.

Kimon enggan mengungkapkan secara detail terkait penyakit yang dialami Tukul Arwana Arwana.

Menurutnya, akan lebih baik apabila dokter yang menerangkan tentang hal tersebut. Sebab ia sendiri tidak terlalu mengerti seluk beluk dunia medis.

Mewakili keluarga, Kimon meminta para penggemar dan publik secara umum untuk ikut mendoakan supaya Tukul Arwana cepat pulih sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

BACA JUGA: Raja dan Ratu Dangdut Eksis Lagi, Ulangi Duet dengan Lagu Teranyar

“Mohon dukungan dan doanya supaya Mas Tukul cepat pulih, lekas menghibur kembali di stasiun televisi,” tutur Kimon.

Tukul Arwana dibawa ke Rumah Sakit PON yang terletak di bilangan Cawang Jakarta Timur Rabu (22/9). Ia dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun saat berada di rumahnya.

Sebelumnya, melalui akun instagram pribadinya, eks rekan kerja Tukul Vega Darwanti juga memohon doa kesembuhan untuk Tukul.

“Assalamualaikum Selamat Pagi.. Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU Mohon Doa Nya Utk Mas Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali..  Mas Tukul Bismillah .. Bismillah Bismillah Yaa Allah,” tulis Vega. (jpg/rakyatbengkulu.com)

 

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Temuan BPK DL Disinyalir Fiktif, DL Palembang Nginap Jakarta

    BENGKULU – Realisasi belanja perjalanan dinas disinyalir fiktif di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan …

%d blogger menyukai ini: