Senin , 4 Oktober 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Masih Ada Waktu, Kirim Video Reels Terbaikmu

BANNER

Masih Ada Waktu, Kirim Video Reels Terbaikmu

reels
syarat dan ketentuan lomba

 

rakyatbengkulu.com, EVENT –  Masih ada waktu bagi peserta untuk mengirimkan video reels terbaik. Panitia telah memperpanjang masa pengiriman video hingga 27 Oktober 2021 ini.

RB Online menyediakan total hadiah Rp 2,5 juta plus merchandise menarik bagi pemenang. Event Reels Instagram Competition ini terbuka untuk umum. Para peserta lomba harus membuat video reels dengan tema HUT Koran RB 20 Tahun.

Dalam video yang dikirim peserta lomba tidak dipekenankan mengandung unsur SARA, kekerasan, dan pornografi. Peserta wajib mention 3 teman Instagram (IG) dan mengajak ikutan kompetisi ini.

Selain itu akun peserta tidak boleh dikunci atau private, dan setiap akun diperbolehkan untuk mengupload maksimal 3 video untuk diperlombakan.

“Lomba terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat dengan mengirimkan video sesuai tema yang diperlombakan. Video dan pemenang terbaik akan menjadi juara dan mendapatkan hadiah menarik yang sudah dipersiapkan,” sampai General Manager RB Online, Heru Pramana Putra.

Akan dipilih video terbaik sebagai juara 1, 2, dan 3 berdasarkan pilihan juri. Serta video favorit berdasarkan like terbanyak di Instagram.

Dalam event para peserta lomba wajib follow akun Instagram @rakyat_bengkulu_online serta mention dan tag akun IG @rakyat_bengkulu_online. Selain itu menyertakan tagar #reelsinstagramhutrb #koranrbpilihanutama #justclickrakyatbengkulu #kebersamaan20tahunpilihanutama pada konten yang diikutsertakan.

“Yang paling penting, peserta mengikuti syarat dan ketentuan lomba,” ingat Heru.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi 082176396309 (WA Only) atau ikuti terus informasinya melalui Instragram @rakyat_bengkulu_online, serta pantau terus rakyatbengkulu.com. (tok)

 

Berita Lainnya

PAW Dilantik Bulan Ini

MUKOMUKO – Jika tidak ada aral melintang, pelantikan Tabrani dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota …

%d blogger menyukai ini: