Rabu , 13 Oktober 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Metropolis / DPMPTSP Provinsi Bengkulu Gelar Bimtek, Penyampaian LKPM Online Perizinan Berusaha

BANNER

DPMPTSP Provinsi Bengkulu Gelar Bimtek, Penyampaian LKPM Online Perizinan Berusaha

FOTO BERSAMA: Kepala DPMPTSP Karmawanto berfoto bersama dengan para pelaku usaha di Provinsi Bengkulu, yang mengikuti Bimtek LKPM Online Perizinan.

 

 

BENGKULU – Sebagai upaya untuk meningkatkan capaian investasi di Provinsi Bengkulu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Bengkulu, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyampaian LKPM Online Perizinan Berusaha bagi para pelaku usaha di Provinsi Bengkulu, Selasa (12/10).

“Karena kita kan sudah ada sistem yang baru. Maka pelaku usaha harus include melalui sistem SOS. Kita inisiatif kan untuk lakukan bimtek ini,” papar Kadis Dinas PMPTSP Provinsi Bengkulu, Karmawanto, usai membuka Bimtek Penyampaian LKPM Online Perizinan Berusaha bagi para pelaku usaha di Provinsi Bengkulu. (adv)

Foto 1

PEMBUKAAN: Kepala DPMPTSP Karmawanto saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyampaian LKPM Online Perizinan Berusaha bagi para pelaku usaha di Provinsi Bengkulu.

Foto 2

SAMBUTAN: Kepala DPMPTSP Karmawanto saat memberikan memotivasi kepada para pelaku usaha dalam upaya peningkatan ekonomi daerah.

Foto 3

TEKAD: Kepala DPMPTSP Karmawanto menyampaikan tekadnya bersama jajaran DPMPTSP untuk mendorong peningkatan capaian investasi di Provinsi Bengkulu.

Foto 4

KOMPAK: Kepala DPMPTSP Karmawanto bersama jajaran DPMPTSP yang menggelar Bimtek LKPM Online Perizinan.

Foto 5

FOKUS: Beberapa peserta Bimtek yang nampak fokus saat mengikuti pembekalan.

Foto 6

PENJELASAN: Salah satu pengisi materi saat menjelaskan tahapan untuk melakukan input LKPM Online Perizinan Berusaha.

Foto 7

SAMPAIKAN: Kepala DPMPTSP Karmawanto saat menjelaskan capaian investasi di Provinsi Bengkulu selama pandemi Covid-19.

Foto 8

PROKES: Penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan saat menggelar Bimtek LKPM Online Perizinan Berusaha.

Foto 9

TEGASKAN: Para pelaku usaha, Kepala DPMPTSP Karmawanto, dan jajarannya kompak bersama untuk mulai membangkitkan geliat ekonomi di masa pandemi Covid-19.

 

Berita Lainnya

Wajah-wajah Baru Jabat Warek Unib

  BENGKULU – Wajah-wajah baru menempati posisi Wakil Rektor (Warek) Universitas Bengkulu (Unib). Pelantikan warek, …

%d blogger menyukai ini: