Rabu , 13 Oktober 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Rayakan Momen Pernikahan di Hotel Santika Bengkulu Mulai dari Rp 9,5 Juta

BANNER

Rayakan Momen Pernikahan di Hotel Santika Bengkulu Mulai dari Rp 9,5 Juta

Hotel Santika Bengkulu menawarkan paket intimate wedding dengan skala lebih kecil yang menjadi tren akhir-akhir ini selama masa pandemi.
PERNIKAHAN: Hotel Santika Bengkulu menawarkan paket intimate wedding dengan skala lebih kecil yang menjadi tren akhir-akhir ini selama masa pandemi. (foto: ist/rb.com)

BENGKULU – Tren lahir dari inovasi yang memberi warna di setiap era yang dilaluinya. Seperti masa pandemi yang belum berakhir saat ini, membuat banyak hal berubah dan beradaptasi. Salah satunya adalah konsep pernikahan yang harus mengikuti kebijakan Pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan untuk calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Intimate wedding dengan skala yang lebih kecil menjadi tren akhir-akhir ini selama masa pandemi, yaitu konsep pernikahan yang intim, hangat dan akrab diantara keluarga dan teman terdekat. Hal ini tentunya sejalan dengan imbauan Pemerintah untuk tidak mengundang orang yang terlalu banyak hingga ribuan. Di Kota Bengkulu terdapat beberapa venue untuk mengadakan intimate wedding, salah satunya Ballroom Hotel Santika Bengkulu yang menjadi tempat favorit.

Untuk itu, Hotel Santika Bengkulu menawarkan beberapa paket yang sangat menarik. Paket ini telah dirancang dengan penerapan standar protokol kesehatan yang konsisten dijalankan yaitu penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki lobby hotel dan Ballroom, penyemprotan disinfektan pada alas kaki, physical distancing di area Ballroom dan Prefunction serta kapasitas peserta yang dibatasi hanya 50 persen dari masa normal biasanya. Tidak hanya itu, staf hotel yang melayani pun sudah mengenakan APD yang lengkap.

Executive Secretary and Public Relations, Ila Dian Luvita menjelaskan, ada tiga paket yang ditawarkan, yaitu paket Engagement (Pertunangan), Akad Nikah dan Intimate Wedding. Mulai dari Rp 9.500.000,- nett dengan kapasitas 50 orang, Anda sudah bisa mendapatkan paket pertunangan dengan semua fasilitas lengkap yang ditawarkan. Yaitu pemakaian Ballroom selama empat jam, stage (panggung), meja dan kursi, dekorasi standar, gratis kamar pengantin, gratis keyboard.

“Menu makanan yang terdiri dari makanan utama, stall, dessert dan minuman, gratis pemakaian area hotel untuk foto prewed, dan masih banyak keuntungan lainnya yang kami kemas dalam satu paket lengkap, sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk menyiapkan segala sesuatunya,” jelasnya.

Sedangkan untuk paket Akad Nikah mulai dari Rp 18.000.000,- nett untuk kapasitas 100 orang dan paket Intimate Wedding mulai dari Rp 29.000.000,- nett untuk kapasitas 200 orang. “Melalui penawaran menarik ini, kami berharap bisa menjawab kebutuhan pasangan yang akan mengadakan pernikahan ataupun pertunangan. Kami siap menjadi partner terbaik dalam berkomunikasi dan berdiskusi, untuk mewujudkan hari bahagia Anda yang berkesan dan tak terlupakan dengan penerapan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman,” katanya.

Dengan bertajuk “Exclusive and Intimate”, hari spesial Anda terasa begitu istimewa. Pilihan yang tepat untuk sebuah konsep pernikahan yang mengutamakan kualitas bukan kuantitas, karena sejatinya pernikahan tidak melulu tentang sebuah kemeriahan tetapi pada kesakralan momen tersebut. “Bagi Anda yang sudah mempunyai rencana, segera menuju sah di Hotel Santika Bengkulu,” ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sales Executive, Diogi Putra Befa WA 081367353066, bisa direct message juga ke official account Instagram @hotelsantikabengkulu atau bisa datang langsung ke Hotel Santika Bengkulu yang berada di lokasi strategis jantung Kota Bengkulu tepatnya di Jl. Raya Jati No. 45 Sawah Lebar.

Hotel Santika Bengkulu merupakan unit hotel dari grup Kompas Gramedia yang selalu menonjolkan tradisi lokal dengan sentuhan alami dan pelayanan yang ramah dan hangat, sesuai dengan taglinenya “Hospitality from The Heart” yaitu “Keramahtamahan yang tulus dari Hati”. (van/rls)

Berita Lainnya

Untuk Produk Olahan Makanan dan Minuman, Air Nira Diminati Pengusaha Luar Daerah

SINDANG KELINGI – Air Nira dari pohon Aren yang menjadi salah satu mata pencarian di …

%d blogger menyukai ini: