Rabu , 13 Oktober 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / promosi & Bisnis / Rebranding SP Perfumery Dikebut, Karyawan Diberikan Pemahaman

BANNER

Rebranding SP Perfumery Dikebut, Karyawan Diberikan Pemahaman

Owner SP Perfumey Group Bengkulu Adhe Nower bersama karyawan selepas acara gathering pemahaman rebranding SP Perfumery di Jeddah Resto, Selasa (12/10).
REBRANDING: Owner SP Perfumey Group Bengkulu Adhe Nower bersama karyawan selepas acara gathering pemahaman rebranding SP Perfumery di Jeddah Resto, Selasa (12/10). (foto: ivan/rb.com)

BENGKULU – Jelang Aromania Perfumery resmi berganti merek menjadi Sampono (SP) Perfumery yang ditargetkan tanggal 1 November 2021 ini, seluruh branding atau seluruh bentuk material promosi yang berkaitan dengan Aromania diganti menjadi Sampono (SP) Perfumery dengan tagline “Perfect Smelling” sedang dikebut pergantiannya oleh pihak promosi PT. Haluan Baru Aromania (HBA) Bengkulu selaku ritel produk SP Perfumery di Wilayah Provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Rebranding atau pergantian merek inipun tak luput dari pemahaman kepada seluruh karyawan agar bisa memahami dan bisa menjelaskan kepada konsumen. Untuk itu, Owner SP Perfumery Group Bengkulu, Adhe Nower, terus memberikan pemahaman tersebut. Kali ini dengan menggelar gathering di Jeddah Resto, Selasa (12/10).

“Pergantian merek ini kita kebut untuk seluruh bentuk material promosinya, mulai dari branding outlet sampai packing brand di kemasan botol parfum, semua diganti jadi SP Perfumery, target tetap tanggal 1 November ini dan pergantian ini hanya merek saja. Untuk kualitas, harga hingga pelayanan kepada konsumen setia tetap sama,” terang Adhe didampingi Digital Creative Benny Arisandy dan Ferry Hazlina, selaku Manager Operasioanl PT HBA Bengkulu.

Lanjut Adhe, pemahaman rebranding atau pergantian merek ini, selalu disosialisasikan kepada masyarakat melalui media cetak, media online dan sosial media serta brosur. Namun pemahaman ini juga lebih penting diberikan kepada karyawan, karena nantinya yang langsung bertemu dengan konsumen adalah karyawan, agar penjelasan rebranding ini bisa dimengerti konsumen.

“ Kita memiliki 45 outlet. Tersebar di Kota Lubuklinggau, Kota Pagar Alam Sumatera Selatan dan Kota Batam Kepulauan Riau. Untuk itu karyawan serta rekanan harus lebih paham tentang rebranding atau pergantian merek ini. Untuk itu, bagi karyawan SP Perfumery Group Bengkulu kita gelar gathering, dengan harapan karyawan saat menjelaskan kepada konsumen lebih jelas,” tutup Adhe. (van)

Berita Lainnya

Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Astra Motor Padang Jati Pindah Gedung Baru, Ada Banyak Promo

BENGKULU – Astra Motor Padang Jati yang merupakan salah satu dealer resmi produk dan layanan …

%d blogger menyukai ini: