Kamis , 14 Oktober 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Aksi Pria Bawa Kabur Handphone di Mesin ATM Terekam CCTV

BANNER

Aksi Pria Bawa Kabur Handphone di Mesin ATM Terekam CCTV

TEREKAM CCTV: Aksi seorang pria menggunakan jaket terekam CCTV membawa kabur handphone yang tertinggal di mesin ATM di gerai Indomaret. (Foto: Febi/rb.com)

 

 

BENGKULU – Aksi seorang pria di Kota Bengkulu terekam kamera pengawas (CCTV) mengambil satu unit handphone milik nasabah tertinggal di atas mesin ATM. Peristiwa tersebut terjadi di ATM salah satu gerai Indomaret yang berada di kawasan Jalan Cimanuk Kota Bengkulu, Selasa (12/10) malam.

Diketahui handphone tersebut milik Indah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu. Yang mana pemilik handphone pergi meninggalkan ATM setelah menyelesaikan transaksinya menuju tempat kasir. Namun dirinya lupa membawa serta handphone yang sebelumnya di letak di atas mesin ATM tersebut.

BACA JUGA: Gagal Nanjak, Truk Bermuatan Koral Hantam Truk Elpiji Lalu Terbalik

Selang beberapa menit dirinya tersadar bahwa handphone tersebut tertinggal, dia kemudian segera kembali ke ATM namun naas handphone tersebut telah tidak berada di tempat dan berpindah tangah. Tak berhenti di sana korban kemudian mencoba menghubungi pihak gerai dan berhasil mendapatkan rekaman CCTV.

Benar saja, dari rekaman CCTV tampak seorang pria yang mengenakan jaket hitam sepertinya hendak bertransaksi di ATM tersebut. Namun melihat handphone korban, ia lalu lantas mengambil dan memasukan ke saku miliknya kemudian dengan segera meninggalkan tempat tersebut.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh kakak korban, Putri. Dirinya menjelaskan peristiwa tersebut dialaminya adiknya usai melakukan transaksi di ATM tersebut.

BACA JUGA: Penyebab Tanah Longsor di Liku Sembilan, Hujan Deras dan Hutan Gundul

“Dia ke ATM mau transaksi kemudian handphonenya tinggal dan dia menuju ke kasir. Saat sadar bahwa handphone tinggal dia coba kembali, ternyata sudah hilang. Pas cek CCTV ternyata sudah diambil orang,” kata Putri, Kamis (14/10).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Sementara kejadian tersebut telah dikoordinasikan pihaknya ke pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Kabar Baik Buat Guru, Bulan Ini TPG Tw III Dijanjikan Cair

    BENTENG – Kabar baik bagi tenaga guru. Penantian panjang menunggu pencairan Tunjangan Profesi …

%d blogger menyukai ini: