Kamis , 14 Oktober 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Baru Dilantik, Oknum Pejabat Setwan Diciduk Polisi, Terlapor Penipuan CPNS

BANNER

Baru Dilantik, Oknum Pejabat Setwan Diciduk Polisi, Terlapor Penipuan CPNS

Yusiady

 

BENGKULU – Seorang oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu berinisial HB diamankan tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu, Kamis (14/10) siang. HB diamankan pihak kepolisian lantaran terlibat kasus penipuan CPNS di wilayah Provinsi Bengkulu.

Data terhimpun, HB saat ini merupakan salah satu pejabat di Sekretariat DPRD (Setwan) Provinsi Bengkulu yang baru dilantik belum lama ini.

BACA JUGA: 69 Pejabat Pemprov Bengkulu Dimutasi, Kadis PMD dan Sekwan Definitif

Oknum pejabat ini diamankan pihak kepolisian setelah adanya laporan bahwa HB terlibat dalam kasus penipuan sebagai calo yang dapat meluluskan korban menjadi CPNS. Berdasarkan laporan dari salah satu warga Provinsi Bengkulu yang diduga telah menjadi korban inilah, HB lalu diamankan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan HB dalam dugaan kasus penipuan CPNS. “Iya benar saat ini kita amankan. Masih kita lakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” kata Yusiady dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Ditambahkan Yusiady saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif secara mendalam terhadap HB.  Serta kasus yang membuat HB harus berhadapan dengan hukum. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

CEPU

Tak Terima Dibilang Cepu, Tiga Sekawan Keroyok Korban

      KAUR –  Hanya karena tak terima dibilang cepu, atau yang sering diartikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: